Selain Berdakwah, Inilah 3 Sumber Kekayaan Ustaz Abdul Somad yang Nggak Banyak Diketahui Orang, Ternyata Nggak Jauh Beda Sama Artis Lain!

Selain Berdakwah, Inilah 3 Sumber Kekayaan Ustaz Abdul Somad yang Nggak Banyak Diketahui Orang, Ternyata Nggak Jauh Beda Sama Artis Lain!

Ustaz Abdul Somad atau UAS dikenal sebagai salah satu pedakwah kondang di Tanah Air. Diketahui sebelumnya, UAS telah bercerai dengan istrinya yang sudah menjalin rumah tangga selama 11 tahun pada Desember 2019 lalu. Pada persidangan tersebut, Pengadilan Agama Bangkinang mengabulkan permohonan talak cerai Ustaz Abdul Somad. Hal itu disampaikan hakim Pengadilan Agama Bangkinang di Ruang Sidang Umar Bin Khatab. Banyak pihak yang terkejut dengan kabar ini.

Sejak kabar perceraiannya dengan sang mantan istri, Mellya Juniarti mencuat ke publik, media pun menyoroti semua sisi dari kehidupan Ustaz Abdul Somad. Mulai dari kehidupan masa lalu hingga sumber kekayaan Ustaz berusia 45 tahun tersebut.

Rupanya, Ustaz Abdul Somad nggak cuma mendapat pundi-pundi uang dari berdakwah aja, lho Gengs! Melainkan, dirinya juga menjalani beberapa usaha. Beberapa bisnis yang dikelola oleh Ustaz Abdul Somad adalah bisnis pakaian, buku, hingga YouTube. Berikut adalah 3 sumber kekayaan Ustaz Abdul Somad selain berdakwah.

Selain Berdakwah, Inilah 3 Sumber Kekayaan Ustaz Abdul Somad yang Tak Banyak Diketahui Orang (detikNews - Detikcom)

1. Toko Buku Amanah

Toko buku ini menyediakan segala jenis buku tentang Agama Islam. Uniknya buku tentang Agama Islam ditulis sendiri oleh UAS.

2. Youtuber

UAS juga melebarkan sayapnya menjadi Youtuber dengan mengelola channel Youtubenya dengan nama Ustadz Abdul Somad Official. Dalam channel YouTube tersebut, UAS membagikan video-video tentang dakwah. Hingga berita ini ditulis, YouTube Ustadz Abdul Somad Official sudah memiliki sebanyak 2,7 juta subscribers.

3. UAS Original Store

Toko ini menjual berbagai macam produk. Di antaranya ada aneka macam aksesoris atau perlengkapan ibadah baik untuk pria maupun wanita. Produk yang dijual antara lain ada peci beraneka warna, celana muslim, kaos, kemeja koko, hingga tas. Untuk perempuan, ada juga beragam jilbab syari yang dijual serta pakaian gamis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"