Sekuel Keempat Film "The Matrix" Akan Tayang Perdana 21 Mei 2021

Sekuel Keempat Film "The Matrix" Akan Tayang Perdana 21 Mei 2021

Seri The Matrix terakhir, The Matrix: Revolution, tayang di bioskop 16 tahun yang lalu. Banyak yang berharap kalau sekuel tersebut merupakan akhir cerita dari Neo. Ketika ia 'mengunjungi' kota mesin untuk berdamai.

Tetapi Keanu Reeves masih nampak muda diusianya yang menginjak kepala lima. Dan ambisi Wachowski Bersaudara untuk meletakkan The Matrix sebagai salah satu cult di budaya pop seperti belum menyurut. Walhasil, seri keempat dari film tersebut akan hadir di layar bioskop dunia.

Sekuel keempat film The Matrix tayang 2021 (filmdaily.co)

Untuk tepatnya, mungkin kalian tak perlu menunggu dalam situasi kekosongan informasi. Warner Bros, bersama  Village Roadshow Pictures dalam proses produksi, telah menetapkan kapan film Matrix keempat ini akan tayang, yaitu 21 Mei 2021, atau tepat di tengah-tengah musim film blockbuster.

Uniknya, tanggal tersebut juga menjadi jadwa rilis seri keempat pula dari trilogi Keanu Reeves yang lain, yaitu John Wick 4. Tak sedikit dari fans berat Keanu yang ingin menjadikan hari itu sebagai hari Keanu Reeves. Good job!

Meskipun sekuel terakhir mendapat penerimaan yang kurang maksimal dibandingkan dengan The Matrix: reloaded, terlihat ada semacam keyakinan bahwa waralaba sci-fi yang dihidupkan kembali ini akan berjalan dengan baik.

Keanu Reeves, aktor utama seri film The Matrix (simplemost.com)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"