Sekarang Jadi PNS dan Dosen, Mantan Member Cherrybelle Ini Bikin Pangling

Sekarang Jadi PNS dan Dosen, Mantan Member Cherrybelle Ini Bikin Pangling

Ellen Nita pernah tercatat menjadi anggota girlband Cherrybelle pada 2015 lalu. Girlband yang pernah diperkuat oleh Sarwendah ini memang kerap bergonta-ganti member. Kehadiran Ellen di Cherrybelle seakan membawa warna baru di Cherrybelle.

Selama menjadi member Cherrybelle, Ellen sempat merilis lagu berjudul I Am Super Swag!, Dilema Lagi  (Ku Memilih Sahabatku) dan Boom. Sayangnya perjalanan Ellen hanya berumur pendek karena pada 2016 ia memutuskan keluar dari Cherrybelle.

Tak cuma menyanyi, akting Ellen pun cukup mumpuni. Dia pernah membintang judul FTV Lovepedia: Ada Apa Dengan Cherrybelle? di tahun 2016. Setelah hengkang, ternyata Ellen mengalami banyak perubahan. Kini dia tak lagi eksis dalam dunia musik.

Ellen Nita Saat Masih di Cherrybelle (Media Pendidikan)

Lima tahun berlalu kini Ellen menjalani profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil atau PNS. Sebab usai hengkang dari Cherrybelle, Ellen melanjutkan pendidikan kuliah di salah satu universitas di Malang, Jawa Timur, kampung halamannya. Ellen kuliah mengambil manajemen.

Tak cuma menjadi PNS, dilansir dari Grid ternyata Ellen juga menjadi pengajar sebagai dosen di universitas tempatnya berkuliah dulu. Kemungkinan nilai Ellen cukup  memuaskan hingga ditawari pihak universitas tersebut menjadi seorang dosen mata kuliah aplikasi komputer bisnis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"