Sedih Banget! Penampilan Terakhir Lee Kwang Soo di Running Man Bikin Mewek

Sedih Banget! Penampilan Terakhir Lee Kwang Soo di Running Man Bikin Mewek

Pada 13 Juni, SBS “Running Man” menayangkan acara terakhir mereka dengan Lee Kwang Soo.

Setelah pada bulan April, Lee Kwang Soo mengumumkan bahwa ia mengundurkan diri dari Running Man setelah sebelas tahun karena masalah cedera pergelangan kaki yang terus-menerus muncul setelah kecelakaan yang dialaminya.

Foto terbaru para member Running Man di penampilan terakhir Lee Kwang Soo (rappler.com)

# Episode Terakhir Lee Kwang Soo yang Penuh Haru

Dalam episode 13 Juni, Lee Kwang Soo bertemu dengan staf produksi untuk menciptakan perlombaan yang penuh kenangan untuk dibagikan dengan anggota lainnya.

Dia berkata, “Pertama, saya ingin pergi ke tempat di mana kami pertama kali mulai syuting. Kami juga sering pergi ke Sungai Han di acara itu, dan cuacanya bagus akhir-akhir ini. Saya juga ingin makan beberapa menu dengan para member, seperti saya memiliki kenangan indah tentang ayam dan kalguksu yang kami makan saat syuting di rumah saya. Jika memungkinkan, saya juga ingin makan perut babi panggang. Akan menyenangkan juga untuk pergi ke bar LP lagi.”

Dia menambahkan, “Secara pribadi, saya ingin episode terakhit terasa episode biasanya. Itu perasaan jujur saya.”

Seperti yang diinginkan Lee Kwang Soo, balapan dibuka di lokasi yang sama di mana "Running Man" mulai syuting sebelas tahun lalu. Ji Suk Jin berkata, “Bahkan anggota staf sedih atas rekaman terakhir Kwang Soo. Mari kita banyak bicara tentang dia hari ini.” Tapi Lee Kwang Soo menyindir, “Kamu tidak mengatakan apa-apa saat kamera mati, tetapi begitu kamera dihidupkan, kamu keluar dengan kalimat itu.”

# Bicoran Episode Terakhir Lee Kwang Soo di Running Man



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"