Sederet Selebritis Indonesia Ini Ternyata Dulunya Pernah Jadi Atlet Berprestasi!

Sederet Selebritis Indonesia Ini Ternyata Dulunya Pernah Jadi Atlet Berprestasi!

Definisi dari artist adalah orang yang mengerjakan seni atau melakukan seni, bukan cuman terkenal aja loo yaa, Naah beberapa artis Indonesia ternyata ada yang tidak menggeluti ke-artis-an dari awal karir mereka loo, beberapa dari mereka ada yang pernah menjadi atlet, dan nggak cukup sampai disitu ternyata mereka juga pernah menyabet medali atau peringkat dalam suatu kejuaraan.

Namun, kini mereka lebih dikenal sebagai artis. Terlepas dari fakta ini mereka melakukan sesuatu yang sesuai dengan kapasitas mereka dan bahkan melampauinya, respect banget deh!

Lalu siapa aja sih nama-nama Selebritis yang dulunya pernah jadi atlet ini? Penasaran kan dengan manusia multi talent ini? Yuk kita simak artikel berikut.

1. Joe Taslim

https://cdn0-production-images-kly.akamaized.net/

Artis yang terkenal setelah membintangi beberapa film aksi laga Holywood ini ternyata dulunya pernah menjadi Atlet loo. Bintang film mortal kombat ini pernah  menyumbangkan medali emas di South East Asia Judo Championship Singapura 1999 dan perak untuk di Indonesia di ajang SEA Games 2007.

2. Iko Uwais



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"