Sederet Artis yang Susah Diajak Kolaborasi di YouTube, Ungkap Alasannya

Sederet Artis yang Susah Diajak Kolaborasi di YouTube, Ungkap Alasannya

Banyak artis yang sering tampil di YouTube sebagai bintang tamu. Mereka lakukan kolaborasi YouTube membicarakan banyak hal tentang profil atau perjalanan karier. Namun ada lho cerita artis-artis yang memang tidak mau diajak kolaborasi YouTube. Ketiga artis itu adalah Nicholas Saputra, Desta Mahendra, dan Vincent Rompies.

Nicholas Saputra

Artis pertama adalah Nicholas Saputra. Pemeran Rangga di film “Ada Apa Dengan Cinta” itu tidak pernah mau diajak kolaborasi di sebuah channel YouTube. Pasti banyak YouTuber yang ingin mengobrol dengan Nicholas, namun niat itu urung dilakukan karena sosoknya yang sangat menjaga privasi.

“Karena menurut gue banyak orang yang punya cerita lebih menarik dibanding gue,” jelas Nicholas. Nicholas merasa kehidupannya tidak menarik dan tak layak tayang di YouTube. “Ntar gue ngomong apa kalau ditanya-tanya,” tambah Nicholas saat berbincang dengan Melaney Ricardo.

Artis yang Susah Diajak Kolaborasi di YouTube (Kompas.com)

Desta Mahendra

Kemudian Desta Mahendra. Desta memang susah tampil di YouTube artis. Sekali Desta hanya jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier pada 2021 silam. Dia akhirnya mau kolaborasi dengan Deddy karena saat itu Deddy baru saja sembuh usai terpapar COVID-19.

“Gue kan denger lo hampir meninggal, sebagai teman lama lo, dikasih tahu kondisi lo, masa iya gue nggak mau datang, oke akhirnya bersedia,” cerita Desta di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Namun Desta memang tidak mau tampil di YouTube artis karena dirinya tidak suka diwawancara atau digali. “Banyak artis yang ngajak kolaborasi tapi gue nggak mau,” tegasnya.

Desta juga memiliki kepribadian yang sensitif dan emosional. Justru meski Desta tidak mau tampil di YouTube artis, namun diketahui ia memiliki kanal YouTube Vindes yang sering mengangkat konten obrolan dengan sejumlah publik figur. Mungkin Desta lebih senang bertanya daripada ditanya ya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"