Sederet Artis Ini Berjanji Akan Tinggalkan AS Jika Trump Menang Kembali

Sederet Artis Ini Berjanji Akan Tinggalkan AS Jika Trump Menang Kembali

Sederet artis sesumbar dan berjanji akan siap tinggalkan AS jika nantinya Trump akan terpilih kembali sebagai Presiden AS dalam pemilihan Pemilu AS 2020. 

Pada Pilpres 2016, janji seperti itu pernah terlontar, setidaknya dari mulut Lena Dunham, Jon Stewart, dan Samuel L. Jackson. Nyatanya ketika Trump mengalahkan Hillary Clinton, mereka tak menepati janjinya.

Kini, ada lagi beberapa artis yang berjanji serupa. Siapa saja mereka? Dikutip dari Foxnews, simak rangkumannya berikut ini:

1. Bruce Springsteen

Baru-baru ini, rocker berusia 71 tahun tersebut mengatakan akan pindah ke Australia ketimbang jalani masa jabatan Trump yang kedua di Amerika Serikat.

Tommy Lee [Instagram]

2. Tommy Lee

Kepada The Big Issue, drummer Motley Crue itu mengatakan bakal kembali ke tempat kelahirannya, Yunani, jika Trump kembali terpilih.

Baru- baru ini, Lee juga menentang sikap Trump terkait pandemi corona (Covid-19). Saat Trump dan istrinya dinyatakan positif corona, dia menyebut mereka terkena karma.

3. Ricky Martin

Penyanyi Ricky Martin sejak awal memang sudah terang-terangan mendukung lawan Trump, Joe Biden pada Pilpres 2020. Dia menilai pengalaman panjang Biden di panggung politik sangat cukup untuk memimpin Amerika Serikat.

Dalam sebuah wawancara, sempat terlontar dari mulut Martin bahwa dia dan suaminya, Jwan Yosef akan pergi meninggalkan Amerika Serikat jika Trump terpilih.

John Legend dan Chrissy Teigen. (Instagram/@chrissyteigen)

4. John Legend dan Chrissy Teigen

Pasangan suami istri ini menilai Trump selama memimpin Amerika Serikat menghancurkan demokrasi dan kebebasan pers.Karenanya, meski berat, dia mempertimbangkan untuk pergi dari Amerika Serikat jika orang itu kembali terpilih.

"Kami lahir dan besar di sini. Semua keluarga kami juga ada di sini. Berat untuk pergi. Tapi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan jika Anda punya pemimpin yang mencoba menghancurkan demokrasi," kata Legend dalam sebuah wawancara.

Sampai saat ini proses Pemilu Presiden AS 2020 masih berlanjut dan masuk dalam tahap penghitungan suara, kita nantikan saja siapakah yang akan menjadi Presiden Amerika selanjutnya Joe Biden atau Donald Trump. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"