Sebelumnya Jadi Pedagang Soto, Kini Egi John Beralih Jualan Telur Asin

Sebelumnya Jadi Pedagang Soto, Kini Egi John Beralih Jualan Telur Asin

Egi John sudah lama berhenti dari dunia hiburan demi memfokuskan diri untuk dekat dengan agama Islam.

Mantan kekasih Marshanda itu kini tengah fokus mencari sumber pendapatan di luar dunia entertainment. Dirinya memilih untuk menjadi pedagang kuliner.

Sebelumnya, Ego John sempat berjualan soto. Ia juga pernah terjun ke bisnis penjualan pakaian muslim. Dan kini, Egi John sedang fokus ingin berjualan telur asin.

"Iya, lagi mau bikin telur asin. (Sebelumnya) ada baju-baju Muslim, tapi kayaknya maunya ke makanan lagi. Dulu jualan soto, balik ke makanan lagi," kata Egi Jhon ditemui di studio Trans TV.

Egi John yang kini telah hijrah (instagram.com)

Sebelumnya, ia juga sempat tak memakai media sosial untuk melakukan promosi karena tak tahu caranya. Tapi kini, dirinya sudah menggunakan media sosial untuk berjualan telur.

"Di TikTok pengin, ah, coba, nanti follow, ya. Saya nggak tahu itu bisa jualan, ya, fokus ke jualan," ujarnya.

Untuk saat ini, Egi John masih menjual telur asinnya dari mulut ke mulut dengan sistem pre-order. Ia membuat telur asin sesuai pesanan yang datang.

"Kalau jualan di mananya, itu baru teman ke teman, mulut ke mulut. Saya nggak jual yang brand gede terus di-branding, nggak. Saya punya teman kalau ada yang pesan, dibuatin, iya buat sendiri," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"