Sebelum Meninggal, Hanna Kirana Sempat Curhat Kesakitan & Ikhlas Meninggal Dunia

Sebelum Meninggal, Hanna Kirana Sempat Curhat Kesakitan & Ikhlas Meninggal Dunia

Artis sekaligus pemain sinetron Suara Hati Istri: Zahra, Hanna Kirana, dikabarkan telah meninggal dunia setelah dirinya sempat mengeluh kesakitan. Ia mengaku tidak kuat dengan kondisi tubuhnya yang begitu sakit.

Curhatan tersebut disampaikan langsung oleh Hanna kepada kekasihnya, Ilyas Bachtiar melalui direct message (DM) di Instagram baru-baru ini. Isi pesannya itu pun diunggah langsung oleh Ilyas melalui Instagram Story pada Rabu (3/11/2021).

Sebelum meninggal, Hanna Kirana sempat curhat soal penyakitnya kepada sang kekasih, Ilyas Bachtiar (via instagram.com)

"Yas aku nggak tahu harus bilang apa. Mungkin kamu kesel dengernya aku sudah nggak kuat Yas. Kalaupun aku mati, aku mati tenang. Ini sakit nyerang aku banget. Roh aku sudah nggak tenang di badan. Ini dia sudah mau pergi," kata Hanna Kirana ke Ilyas Bachtiar.

Sebelum meninggal, Hanna juga sempat mengungkapkan perasaannya kepada Ilyas yang sangat senang dengan hubungan asmaranya selama ini.

"Kalau aku panjang umur, aku bersyukur banget. Kalau aku pendek aku mau bilang yas kamu tuh cowok aku, dunia aku, nafas aku, nadi darah semua apa yang ada di diri kamu aku masukin kamu di dunia aku. Itu sudah sangat jauh. Aku demi Allah rela mati buat kamu. Ini aku ngetik sambil nangis," tutur Hanna Hanifah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"