Sebelum Ditangkap Polisi, Ini Momen Romantis Ammar Zoni Bersama Irish Bella

Sebelum Ditangkap Polisi, Ini Momen Romantis Ammar Zoni Bersama Irish Bella

Ammar Zoni ditangkap polisi karena kasus dugaan narkoba. Suami Irish Bella ini diamankan di rumahnya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (8/3). Barang bukti narkoba yang disita polisi adalah narkoba jenis sabu seberat 1 gram. Kasus ini merupakan yang kedua kalinya bagi Ammar Zoni.

Sebelum ditangkap polisi, Ammar sempat mengunggah foto keromantisan dirinya dengan Irish Bella yang diposting di Instagram @ammarzoni. Dalam foto tersebut Ammar Zoni dan Irish Bella sedang makan malam bersama di sebuah restoran. Wajah mereka nampak bahagia, bahkan Irish Bella menyandarkan kepalanya pada bahu Ammar Zoni.

“Masyallah Tabarakallah, given the trust to have another responsibility is the best gift from Allah,” tulis Ammar Zoni. Memang Ammar Zoni dan Irish Bella adalah pasangan suami istri yang romantis. Keduanya yang menikah sejak 2019 lalu jauh dari kabar gosip terkait masalah rumah tangga.

Momen Romantis Ammar Zoni Bersama Irish Bella (Instagram @ammarzoni)

Sebenarnya sebelum Ammar Zoni ditangkap polisi karena kasus dugaan narkoba, Ammar Zoni juga menghabiskan waktu bersama Irish Bella di sebuah acara. Justru warganet malah mengomentari bentuk tubuh Ammar Zoni yang terkesan makin lebar dan tak tampan seperti dulu lagi.

Video saat Ammar Zoni sedang merangkul sang istri Irish Bella jadi viral. “Aku juga mikir kenapa istri amar Zoni dipeluk org. Ternyata suaminya,” tulis seorang warganet di postingan akun Instagram @pembasmi_kehaluan_real. Ada juga warganet yang mengkhawatirkan bentuk tubuh Ammar Zoni bisa tambah besar seperti Ivan Gunawan. “Lama2 bisa kaya Ivan Gunawan,” tegas warganet lainnya. 

Selain mengomentari tubuh Ammar Zoni yang semakin membesar, ada juga yang menilai wajah Ammar terlihat semakin tua dengan rambut yang terlihat tidak rapi, dan memanjangkan brewok di wajah. “Jadi keliatan tua banget,” seru warganet. Memang body shaming ternyata tidak hanya dialami oleh wanita saja, buktinya para pria juga mengalaminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"