Santer Kabar Syahrini Ternyata Menikung Luna Maya dan Ramalan Buruk Mbak You

Santer Kabar Syahrini Ternyata Menikung Luna Maya dan Ramalan Buruk Mbak You

Masalah Syahrini dengan papa angkatnya masih jadi berita hangat hingga sekarang. Ada aja kelakukan ayah angkatnya, Laurens hingga bikin nama Syahrini tiap hari masuk berita. Termasuk video gak pantas yang ada di dunia maya.

Kali ini, ayah angkat Syahrini kembali bikin heboh dan pastinya bikin Syahrini dan sahabat-sahabtanya geram. Salah satu sahabat Syahrini, Junieta Liesar melabrak pria asal Belanda itu lewat sambungan video call.

Junieta menjelaskan kalau Laurens punya agenda pribadi untuk memafaatkan Syahrini. Memanfaatkan kebaikan Syahrini dan beberapa hal yang disampaikannya ada bohong semata.

Laurens, ayah angkat Syahrini (Instagram @liohk)

Salah satu kabar yang kembali bikin netizen geger adalah percakapan Syahrini melalui pesan Whatsapp dengan Laurens. Percakapan tersebut menjelaskan kalau Syahrini udah menemukan seseorang yang spesial. Lalu meminta doa pada ayah angkatnya tersebut.

Tanggal dari capture percakapan itu lantas bikin netizen berasumsi kalau Syahrini nikung Reino Barack dari Luna Maya. Dari capture WA terlihat tanggal 8 Agustus 2018. Padahal Reino baru putus dengan Luna tanggal 26 Agustus, pas hari ulang tahun Luna Maya.

"Saya menyudahi relationship saya di bulan Agustus tanggal 16, satu hari sebelum kemerdekaan Indonesia. Karena saya tahu besokannya dia akan pergi ke upacara tapi akhirnya nggak jadi karena kita debat dengan kesalahan fatal yang dia buat," kata Reino kala itu.

Bukti percakapan WA (Instagram @liohk)

Postingan Laurens langusung diserbu sama netizen donk gengs.

@raishamaghdalena

Aduh yg disiniii kira2 bisa bobok nyenyak ga sihh lihat giniian..gue yg baca aja tegang. Misal gue d posisi incess jgn kan tidur. Makan pun tak enak. Berasa kenyang. Ketar ketir guys... Udh nikahnyaaa tua. Eh sekali nikah bentaran.. abis nih jd janda.. pasti gue mikir gitu kloo d posisi deseuuu

Banyak juga yang penasaran apa maksud dari Laurens membuka aib Syahrini.

@pop_rock_

papa to the point, dont take to long.. what are u trying to say and prove it here??

Ada juga yang beranggapan apakah mungkin hubungan mereka bukan ayah dan angkat. Tapi pernah menjalin hubungan dekat.

@ms.mahadi_07

Ya udh lah papah kalo memang gak ada yang perlu di permasalahkan move on papa. Tp klo masih banyak masalah nya bongkar dengan segera papa



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"