Sama-sama Jadi Janda di Usia Muda, Begini 5 Adu Gaya Salmafina vs Larissa Chou

Sama-sama Jadi Janda di Usia Muda, Begini 5 Adu Gaya Salmafina vs Larissa Chou

Larrisa sedang ramai dibicarakan karena permasalahan rumah tangganya dengan sang suami, Muhammad Alvin Faiz yang dikabarkan sedang diambang perceraian. Keduanya menikah pada 6 Agustus 2016 lalu, saat itu Larissa Chou baru berusia 20 tahun.

Tak jauh berbeda dari nasib pernikahan Salmafina Sunan yang sebelumnya juga menikah muda dengan Taqy malik, tapi harus berujung pada perceraian. Salmafina memutuskan untuk menikah di usia 18 tahun, namun baru empat bulan menikah, pasangan tersebut memutuskan untuk bercerai.

Memiliki cerita yang hampir sama, karena menikah muda tapi berujung perceraian, begini 5 adu gaya Salmafina vs Larissa Chou jadi janda muda. Yuk, intip di bawah ini!

1. Inilah gaya Salmafina dan Larrisa Chou saat berhijab. Salmafina lebih suka make up yang lebih bold dan outfit berwarna netral, seperti hitam. Sedangkan Larrisa tampil dengan make up natural dan memakai outfit dengan warna pastel.

instagram.com

2. Salmafina terlihat modis dengan outfit berwarna senada saat berlibur ke Manhattan, New York. Berbeda dengan Salmafina, Larissa tampil lebih simpel dan anggun dengan rok panjang berwarna hijau pastel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"