Saldo ATM Tinggal Rp 50 Ribu, Artis Ini Kebingungan Beli Susu untuk Buah Hati, Sekarang Istrinya Hamil Anak Kembar

Saldo ATM Tinggal Rp 50 Ribu, Artis Ini Kebingungan Beli Susu untuk Buah Hati, Sekarang Istrinya Hamil Anak Kembar

Kehidupan seperti roda yang berputar, kadang ada di atas atau di bawah. Hal itu juga dirasakan Sultan Djorghi . Sultan merupakan pemain sinetron yang pernah menjadi mengalami masa sulit. Tak memiliki pekerjaan tentu berdampak kepada kehidupan keluarganya, termasuk jumah uang di ATM .

Saat jadi bintang tamu di program Rumpi TRANS TV, suami Anissa Trihapsari ini mengatakan saat kondisi sulit itu, uang yang ia miliki hanya tinggal tersisa Rp 50 ribu saja. Padahal sebelumnya Sultan memiliki tabungan dalam jumlah yang cukup banyak. Namun karena tak bekerja, akhirnya uang tabungan terus digerus sampai habis.

Bahkan sang istri kadang merengek kepada Sultan untuk membelikan susu untuk anak mereka. Susu yang diminum anaknya, adalah susu yang tidak sembarangan karena harganya mahal sekitar Rp 700 ribu, Hal itu terjadi karena anak Sultan lahir secara sesar, dan kadang alergi jika minum susu yang berbeda dari yang biasa diminum.

Saldo ATM Tinggal Rp 50 Ribu, Artis Ini Kebingungan Beli Susu untuk Buah Hati, Sekarang Istrinya Hamil Anak Kembar (Homlah)

Berbagai cara dilakukan Sultan untuk bisa membeli susu itu. Mulai dari meminjam uang kepada teman hingga terus melamar pekerjaan ke beberapa rumah produksi. Tentu banyak rekan-rekannya yang kaget dengan ujian yang dialami Sultan. Memang ada yang akhirnya membantu Sultan.

Termasuk sebuah rumah produksi sinetron yang memberikan pekerjaan kepada Sultan. Sultan harus memulainya dari nol dengan menjadi peran figuran. Hal itu tidak membuat Sultan kecewa. Baginya yang penting dia bisa mendapatkan uang untuk menafkahi keluarganya.

Padahal di beberapa sinetron terdahulu, Sultan adalah pemeran utama, atau pemeran pendukung dengan bayaran yang cukup besar. Sultan berperan sebagai Polisi yang mengejar-ngejar pemeran utama. Saat itu dia tak perlu melakukan dialog sama sekali. Namun ia mensyukurinya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"