Salak hingga Masalah Buka Pintu, Kumpulan Berita Receh Tapi Heboh Nia Ramadhani

Salak hingga Masalah Buka Pintu, Kumpulan Berita Receh Tapi Heboh Nia Ramadhani

Kalau artis lain berita hebohnya tuh saldo ATM, pacaran tapi cuma buat pansos, perceraian, nikah. Yah, berita soal kehidupan glamor dan kontroversial deh. Nah, kalau mbak Nia Ramdhani ini beda gengs.

Dia selalu bisa bikin berita receh tapi heboh. Unik dan nyeleneh soalnya. Gak penting banget sih, tapi karena ini levelnya Nia, jadi dibahas seantero nusantara raya.

Mari kita kumpulkan berita receh dari Mbak Nia ini yang sukses mendulang nyinyiran netizen.

1. Gak bisa kupas salak

Nia Ramadhani gak bisa kupas salak (Instagram @ramadhaniabakrie)

Dalam salah satu video yang tersebar di jagat maya, ada adegan lucu di mana Nia gak bisa buka salak. Yak, buah salak yang pasti sudah diketahui khalayak umum. Buah yang murah dan biasa aja.

Tapi ternyata gak biasa buat mbak Nia ini. Bahkan dia mau kupas pakai pisau. Duh... Ke mana aja ya sampai gak tahu cara kupas salak?

2. Tersesat di rumah sendiri

Menjadi istri orang yang sangat sangat kaya bikin Nia hidup layaknya ratu di dalam istana mewah nan megah. Saking megahnya dia sampek lupa area rumah sendiri.

Nia Ramadhani sempat tersesat di rumahnya yang besar. Belum hafal sih.

3. Bertahun-tahun gak cuci piring gengs

Nia Ramadhani yang super kaya (Instagram @ramadhaniabakrie)

Kamu kapan terakhir kali cuci piring? Bisa diteriakin emak kalau habis makan gak cuci piring sendiri. Hampir tiap hari lah ya melakukan keiatan satu ini.

Kalau Nia mah beda. Istri sultan gak perlu mengotori tangan dan merepotkan diri dengan kegiatan cuci piring. Kabarnya Nia punya 6 pembantu rumah tangga di rumahnya. Pastinya semua kerjaan rumah selesai dengan baik tanpa harus ikut campur tangan.

Ketika ditanya Jedar kapan terakhir kali Nia mencuci piring, katanya hampir 12 tahun. Waah... Itupun dijawab Nia dengan masih ragu. Sampek lupa loh kapan terakhir kali cuci piring.

4. Tak bisa buka pintu kamar

Video Nia yang kesulitan buka pintu diunggah sama asisten lewat akun Instagram Theresia Wienathan. Aksi Nia Ramadhani yang tidak bisa membuka pintu menggunakan kunci menjadi sorotan.

Secanggih apa sih sistem kunci rumah Nia Ramadhani ini?? Sampek yang punya rumah juga susah bukanya. Frustrasi tak kunjung berhasil membuka pintu kamarnya, Nia Ramadhani sempat membanting kunci pintunya.

"Ini gimana coy. Sudah diginiin tetap gak bisa. Apa pakai gergaji?," ucap Nia Ramadhani.

5. Setrika baju



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"