Tak disangka, Kim Kardhasian kembali mengunjungi Bali untuk kedua kalinya. Sampai-sampai, momen penuh bahagianya, doi upload di twitter dan instagramnya. Emangnya gimana sih keseruan Mbak Kim selama di Bali?

Kim Kardashian memang sudah pernah mengunjungi Bali, yaitu pada Oktober 2018 lalu. Saat itu, publik sempat heboh dengan kehadiran aktris tersohor asal Amerika Serikat ini. Tak puas, hanya satu kali kunjungan, Mbak Kim ternyata kembali lagi ke Bali dengan penuh kekaguman yang sama terhadap Bali. 

Kalo tahun lalu, doi ke Bali bersama Kardhasian bersaudara. Kim, Kourtney dan Khloe yang mengajak anaknya untuk menikmati keeksotisan Bali. Kali ini, Mbak Kim mengajak suaminya, Kanye West.

Lewat akun Twitternya, Mbak Kim memamerkan serangkaian aktivitasnya di Bali pada hari Sabtu (13/4/2019).

Istri dari Kanye West ini banyak mengunggah momen-momennya di Bali melalui Twitter dan juga Instagram. Dalam Insta Story-nya, Mbak Kim tengah bersantai di resor eksotis yang amat menenangkan.

Mbak Kim memang tak menyebutkan lokasi yang tengah doi dan suami kunjungi, tapi kalo dilihat-lihat, sepertinya mereka tengah ada di Ubud.

Dalam video unggahannya, Mbak Kim bilang, " Sangat indah bukan? ini adalah kamarku."

Kim berada di Ubud (liputan6.com)

Tak hanya itu, Mbak Kim juga sempat mengunjungi taman wisata yang berada di Ubud lho. Doi juga mamerin saat tengah memberi makan seekor gajah, wah seru sekali yaa.....

Perempuan ramah, berusia 28 tahun ini juga memuji Wayan, menurut Kim, Wayan adalah penerjemah terbaik yag pernah doi kenal.

Kim bersama penerjemah, Wayan (bali.tribunnews.com)

Kedatangan Mbak Kim dan suami kali ini adalah dalam rangka sebelum tayangnya episode dalam program televisinya Keeping Up With The Kardashian (KUWTK) edisi Bali tayang. 

Episode ini akan menampilkan tentang gimana upaya keluarga Kardashian saat mengatur liburan di pulau Dewata.

Nah gengs, belum diketahui, apakah Mbak Kim dan sumi hanya liburan berdua atau mengajak tiga anaknya, North, Saint, dan Chicago.

Kalopun hanya berdua, emmm bisa nih disebut sebagai kegiatan bulan madu lagi, dalam rangka menyambut anak ke-4 gengs. Karena Mbak Kim ternyata sedang dalam proses kehamilan surrogate yang bentar lagi lahir. 

Selamat yaa buat Kim Kardhasian dan suami, semoga tambah bahagia setelah ngunjungin Bali. Dan jangan kapok ya buat ngunjungin Bali lagi. Kalo perlu kunjungin juga tempat-tempat lainnya di Indonesia, masih banyak yang bagus lho.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations