Saking Terkenalnya dan Jadi Rebutan Stasiun TV, Sosok Ini Ungkap Ternyata Segini Sulitnya Agar Raffi Ahmad Mau Jadi Pembawa Acara di Tempatnya

Saking Terkenalnya dan Jadi Rebutan Stasiun TV, Sosok Ini Ungkap Ternyata Segini Sulitnya Agar Raffi Ahmad Mau Jadi Pembawa Acara di Tempatnya

Berbicara soal Raffi Ahmad, siapa sih yang nggak tau sama Sultan Andara yang satu ini. Nama Raffi Ahmad pasti tak jauh dari dunia hiburan karena hal inilah yang membesarkannamanya.

Kini, nama Raffi Ahmad terus melambung seiring berjalannya waktu. Wajah Raffi pun tak pernah absen dari layar kaca sebagai pembawa acara. Kalau pun tak tampil di TV, Raffi juga aktif membuat konten youtube yang menunjukkan kesehariannya.

Di tengah nama besar Raffi Ahmad, seorang talent coordinator yaitu Mila mengakui cukup sulit untuk mengundang Raffi. Saking terkenalnya dan jadi rebutan stasiun TV, harus ada trik-trik khusus yang diperlukan agar Raffi mau membawakan acaranya.

Karena Mila merupakan seorang talent coordinantor, ia pun membahas bagaimana cara kerjanya di balik layar. Mulai dari nego dengan artis, mengurus kontrak, hingga nantinya memastikan bayaran para artis tersebut.

Kemudian disinggunglah soal Raffi Ahmad, mengingat Mila menjadi pihak talent yang menangani program yang dibawakan suami Nagita Slavina ini yaitu Oke Boss.

Okay Bos, Salah Satu Program yang Dibawakan Raffi Ahmad (Instagram)

Mila disinggung soal seberapa sulit untuk mengundang Raffi agar mau membawakan acaranya.

"Kalau artis besar pastinya susah," aku Mila seperti dilansir dalam tayangan youtube Briz Entertainmet.

Pasalnya para artis besar ini merasa mereka sudah memiliki nama di kalangan masyarakat.

"Susahnya dia merasa punya nama besar pasti punya bargain position," jelasnya.

Mila juga mengakui bahwa ada trik-trik tersendiri juga yang digunakan untuk bernegosiasi dengan artis yang sudah memiliki nama besar.

"Karena dia sering bernegosiasi dengan banyak tv jadi dia tau bagaimana memposisikan dirinya. Jadi dibilang susah sih susah," ujar Mila.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"