Sahrul Gunawan Lepas Status Duda, Ternyata Sempat Gagal Menikah dengan Gadis Cantik Ini

Sahrul Gunawan Lepas Status Duda, Ternyata Sempat Gagal Menikah dengan Gadis Cantik Ini

Sahrul Gunawan menikah dengan Dine Mutiara Aziz. Sahrul Gunawan menikah pada Sabtu (6/5) di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan ini merupakan pernikahan ke-2 bagi Sahrul Gunawan yang sempat beberapa tahun menyandang status sebagai duda beranak tiga. 

Kisah cinta Sahrul Gunawan memang sempat diketahui publik pernah hampir menikah dengan wanita cantik asal Aceh bernama Una Maulina. Una Maulina terpaut usia yang cukup jauh dengan Sahrul Gunawan. Wanita ini memakai hijab. Bahkan keluarga Sahrul Gunawan kabarnya sudah sempat datang ke kediaman Una Maulina sebagai bentuk keseriusannya.

Rencana pernikahan Sahrul Gunawan dengan Una Maulina sudah menentukan tanggal. Namun dalam proses persiapan justru hubungan keduanya malah merenggang hingga putus. Una Maulina diduga membatalkan pernikahan sepihak. Apa alasan Una Maulina memilih mundur jadi calon istri Wakil Bupati Bandung tersebut?

Sahrul Gunawan Menikah (Tribun Jatim)

Melansir dari Serambinews.com, Una Maulina mengatakan bahwa dirinya memang tidak mau melanjutkan hubungan dengan Sahrul Gunawan karena beberapa alasan. Ia merasa mulai tidak cocok untuk berhubungan dengan Sahrul Gunawan, hingga ada beberapa hal yang dia tidak bisa untuk jadi istri Sahrul Gunawan.

Kabarnya ada visi dan misi keduanya yang tidak bisa menyatu. Belum lagi Una Maulina menyadari bahwa Sahrul Gunawan adalah seorang publik figur. Diduga Una Maulina tidak mau memiliki suami seorang publik figur.

Sahrul Gunawan dikabarkan tertarik dengan Una Maulina. Sahrul Gunawan follow akun Instagram Una Maulina. Bak gayung bersambut, Una Maulina dan Sahrul Gunawan semakin intens berkomunikasi, Mereka pertama kali bertemu di Medan, Sumatera Utara. Saat itu Tommy Kurniawan ikut damping Sahrul Gunawan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"