Saat liburan di Nihi Sumba,5 Momen Seleb ini ada yang dilamar kekasihnya

Saat liburan di Nihi Sumba,5 Momen Seleb ini ada yang dilamar kekasihnya

Era new normal banyak dimanfaatkan para selebriti untuk pergi berlibur dengan orang-orang tercinta. Akhir-akhir ini banyak sekali destinasi wisata favorit yang sering dikunjungi oleh para selebriti Tanah Air.

Indonesia yang memiliki kekayaan alam dengan berbagai tempat wisatanya memang selalu menawarkan keindahan dan kenyamanan untuk berlibur. Beberapa destinasi favorit yang akhir-akhir ini sering dijadikan tempat berlibur selebriti yaitu Magelang, Labuan Bajo, dan liburan mewah di Nihi Sumba.

Meski mahal, nampaknya tak ada masalah untuk para selebriti merogoh kocek dalam-dalam untuk berlibur ke Nihi Sumba dan menginap di salah satu resort terbaik di dunia, seperti Nihiwatu, Sumba yang dinobatkan sebagai resort terbaik di dunia pada tahun 2016, mengalahkan 99 daftar hotel terbaik di seluruh dunia.

Para selebriti ini merogoh kocek sekitar Rp 15 juta hingga Rp 250 juta per malam, tergantung dari kamar dan fasilitas yang dipilihnya. Suasana dan keindahan alam yang indah membuat Nihi Sumba layak menjadi destinasi terbaik. Lalu, siapa saja ya yang pergi liburan ke Nihi Sumba? 

1. Raffi Ahmad.

1. Raffi Ahmad. (Merdeka.com)


Setelah membawa keluarganya berlibur ke Labuan Bajo, Raffi Ahmad mengajak keluarga, tim, dan bahkan kembarannya yang viral di media sosial, Dimas untuk berlibur ke Nihi Sumba.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"