Saaih Halilintar Dihujat Netizen, Liburan Gak Takut Virus Corona

Saaih Halilintar Dihujat Netizen, Liburan Gak Takut Virus Corona

Saaih Halilintar menuai banyak komentar miring dari netizen. Setelah kakaknya, Atta halilintar dikabarkan meminta endors liburan gratis satu keluarga. Kayaknya, netizen jadi sensi dengan acara liburan keluarga Halilintar.

Saaih Halilintar mengunggah postingan Instagram. Foto selfie dengan keluarga Gen Halilintar. Bareng sama foto tersebut Saaih Halilintar membuat caption sedang berlibur di Amerika.

Saaih Halilintar (Instagram @saaihhalilintar)

"Saya tidak takut dengan corona virus, saya takut dengan Tuhan. -Saaih Halilintar #Waspada #BerhatihatiKarenaTuhan #Corona #CoronaVirus," tulis Saaih dalam keterangan foto yang diunggah pada 5 Februari 2020.

Banyak yang berkomentar kalau dia tidak takut kenapa masih harus pakai masker segala. Saaih dihujat netizen soal postingan liburan itu. Di dalam foto tersebut Gen Halilintar semuanya menggunakan masker.

Saaih Halilintar juga mengungkapkan kalau takut itu ya sama Tuhan. Lalu banyak juga yang berkomentar kenapa dia gak sekalian aja berlibur ke Wuhan.

Saaih Halilintar tidak takut virus corona (Instagram @saaihhalilintar)

Gak cuma menantang Saaih untuk melepas masker, netizen juga mengatakan kalau virus corona ini udah menyebabkan banyak korban. Jadi sebaiknya gak dijadikan bahan guyonan.

@tegarpross

Tidak takut tapi pake masker 

@muteeeyaaa

kalo gatakut buka maskernya kak..

@yolladwityaputri

Sy tdk takut tp pakai masker #cmiww

Kita tahu kalau virus corona ini sedang menjadi wabah internasional. Wuhan masih dikarantina sampai sekarang dan gak mungkin pergi ke sana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"