Rumah Tangga Di Ujung Tanduk, Kabar Istri Bams Selingkuh Diduga Hanya Pengalihan Isu

Rumah Tangga Di Ujung Tanduk, Kabar Istri Bams Selingkuh Diduga Hanya Pengalihan Isu

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, kini beredar rumor bahwa rumah tangga Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya berada di ujung tanduk. Keputusan berpisah pun sudah diungkap keduanya yang kini tak lagi tinggal serumah.

Bams eks Samsons dengan istrinya, Mikhavita Wijaya, sedang proses bercerai. Sebelum kabar perceraian itu merebak, sempat tersiar kabar bahwa Bams dan Mikhavita bercerai karena sang istri selingkuh dengan ayah sambung Bams, Hotma Sitompul.

Ia bahkan disebut jadi orang ketiga di rumah tangga Hotma dan Desiree Tarigan yang juga tengah goyah.

Atas hal tersebut, pengacara Mikhavita, Philipus Sitepu, memberikan tanggapan mengenai hal itu. Philipus memastikan bahwa Mikhavita tidak selingkuh dengan Hotma. Ia menduga kabar itu muncul hanya sebagai bentuk pengalihan isu.

Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Grid.ID)

"Saya melihat ini (kabar Mikhavita selingkuh dengan Hotma) seperti sudah didesain untuk menutupi isu yang sebenarnya," kata Philipus di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (28/3/2021) kemarin.

Menurut Philipus, hubungan Mikhavita dan Hotma sebatas menantu dengan mertua. Tidak lebih dari itu. Bams juga mengetahuinya.

"Tidak ada hubungan spesial Mikha dengan Pak Hotma," tutur Philipus.

Saat disinggung alasan Bams dan Mikha akan bercerai Philipus tidak menjelaskan secara detail masalah yang dialami Bams dan Mikhavita. 

Namun, ia memastikan bahwa keputusan untuk berpisah bukan karena persoalan ekonomi Bams yang disebut-sebut tengah menurun. Philipus menyebut karena masalah yang telah ada satu tahun belakangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"