Rumah Nikita Mirzani Didatangi Ibu-Ibu Bercadar. Ada Apa Lagi, Nih?

Rumah Nikita Mirzani Didatangi Ibu-Ibu Bercadar. Ada Apa Lagi, Nih?

Nampaknya artis yang kerap disapa Niki ini emang selalu dekat dengan sensasi ya. Belum lama ini namanya kembali ramai diperbincangkan. Setelah komentar yang ia cuatkan terhadap kepulangan Habib Rizieq. Ocehan 'nyinyir' Niki tersebut berujung pada kemarahan sebagian pihak terutama para simpatisan Rizieq Shihab serta massa Front Pembela Islam (FPI). Selain Habib Alwi Muhammad Alatthos, Ustaz Maaher At-Thuwailibi juga mengecam aksi Nikita Mirzani yang diduga menghina Habib Rizieq.

Ustaz Maaher mengancam akan mengerahkan 800 Laskar Pembela Ulama jika Niki tak segera meminta maaf secara terbuka kepada Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab atau HRS. Kini, Niki menceritakan kalau rumahnya sempat didatangi oleh ibu-ibu bercadar.

Janda tiga anak ini lantas membantah kabur dan bersembunyi saat rumahnya didatangi sejumlah perempuan bercadar, Minggu sore (15/11) lalu. 

Cover Nikita Mirzani vs Ustaz Maherr (Suara.com)

Melalui unggahan Instagram Storynya, Nikita menerangkan kalau rumahnya memang dijaga ketat oleh polisi.

“Cuma 6 orang deh, gak ada yang ngumpet," kata Nikita dalam postingannya di Instagram Story, Minggu (15/11). "Tapi emang elo pada gak bisa masuk. Kan udah gue bilang gue ini aset negara pasti dijagain.”

Niki kemudian menduga kalau salah satu dari 6 perempuan bercadar itu adalah istri dari Habib Bahar bin Smith. “Kasian amat yang datang cuma dikit mau ke rumah eh gak bisa. Tuh pasti di situ ada salah satu istrinya Bahar Smith. Kasian deh dihadang pak polisi,” tambah Niki.

Alih-alih ketakutan karena rumahnya digerebek oleh orang tak dikenal, Niki justru mengucapkan kata-kata nyeleneh agar orang-orang membeli bakso di depan rumahnya. Ia bahkan berniat untuk mentraktirnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"