Rumah Desiree Tarigan Ditembok Hotma Sitompul? Begini Kronologinya

Rumah Desiree Tarigan Ditembok Hotma Sitompul? Begini Kronologinya

etelah ramai beredar kabar perceraian mantan vokalis Samsons, Bams dan istrinya Mikhavita Wijaya ditambah isu perselingkuhan yang menyebabkan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan hancur. Kini pihak Hotma Sitompul pun angkat bicara.

Pihak Hotma Sitompul memberikan klarifikasi sekaligus kronologi merespons pengakuan sang istri, Desiree Tarigan, ihwal rumahnya ditembok pasca proses perceraian merebak.

Pernyataan itu disampaikan pihak kuasa hukum Hotma Sitompul, Dion Pongkor pada konferensi pers, Senin (29/3/2021) kemarin di bilangan Sunter, Jakarta Utara, melalui akun Youtube Star Story.

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan (Tagar.id)

"Bang Hotma menganggap bahwa ini adalah permasalahan rumah tangga yang sebenarnya privat, tidak mau terjebak dengan polemik, tidak mau ini terlihat seperti drama dibuka publik," ujar Dion Pongkor.

Dion menambahkan bahwa pihak Hotma Sitompul sebenarnya berkomitmen ingin menyelesaikan masalah rumah tangga dengan Desiree Tarigan sebagai suami dan istri tanpa melibatkan pihak ketiga.

Sebelumnya, pihak Desiree mengaku diusir hingga batas antara paviliun dan rumah utamanya kini ditembok oleh pihak Hotma Sitompul. Dion kemudian membantah pengakuan Desiree bahwa sang istri Hotma tersebut meninggalkan rumah karena diusir.

Ia pun menjelaskan kronologi permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan yang kini mencuat di publik. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"