Rose BLACKPINK dan Hyeri Girls' Day Jadi Bintang Tamu di Episode "Knowing Bros" Terbaru, Yuk Intip Kisah Persahabatan Mereka!

Rose BLACKPINK dan Hyeri Girls' Day Jadi Bintang Tamu di Episode "Knowing Bros" Terbaru, Yuk Intip Kisah Persahabatan Mereka!

Pada hari Rabu, 10 Maret, SPOTV melaporkan bahwa BLACKPINK Rosé dan Girl's Day Hyeri akan tampil di variety show JBTC "Knowing Bros" dan episode mereka akan ditampilkan sebagai bintang tamu yang direkam pada 11 Maret dan ditayangkan pada Sabtu 20 Maret 2021 kemarin. 

Kemunculan Rosé di program KShow ini akan menandai ketiga kalinya ia jadi bintang tamu di "Knowing Bros", dengan dua penampilan pertama pada Agustus 2017 dan Oktober 2020. Ini juga menjadi kali pertamanya tanpa sesama anggota BLACKPINK, dan salah satu aktivitas pribadinya di luar grup.

Sedangkan untuk Hyeri, ini adalah penampilan keduanya di variety show dan yang pertama setelah empat tahun sejak Maret 2017 ketika dia menjadi bintang tamu di acara vareity Korea tersebut dengan teman sebandnya.

# Hyeri dan Rosé Jadi Bintang Tamu "Knowing Bros"

Rosé dan Hyeri ketika jadi bintang tamu "Knowing Bros" (portallebak.pikiran-rakyat.com)

Di episode terbaru ‘Knowing Brother’ ini, Rosé pengalamannya bertemu dengan Hyeri dalam sebuah pertemuan, “Aku hendak pulang ke rumah untuk makan, dan Hyeri tiba-tiba memegang tanganku dan bertanya, ‘Kau tidak apa-apa?’. Saat itu aku sedang melalui waktu yang sulit. Aku tidak ingin berbicara ketika sedang melalui waktu yang sulit.”

Rosé melanjutkan kisahnya, “Tapi Hyeri bilang kalau aku harus membicarakannya dan tidak boleh memendamnya sendiri, ia bertanya apa yang terjadi. Aku langsung menangis dan bercerita kepadanya apa yang terjadi. Aku merasa sangat lega. Untuk beberapa bulan, aku tidak pernah cerita kepada siapa-siapa bahwa aku melalui waktu yang sulit. Aku merasa lega karena ia bertanya kepadaku,” ungkap Rosé sambil meneteskan air mata.

Setelah Rosé menceritakan pengalamannya, Hyeri lalu menambahkan, “Rosé adalah tipe orang yang berusaha tidak menunjukkannya ketika merasa kecewa. Ia adalah seseorang yang selalu bersabar dan menangis setelahnya. Aku menunjukkan segalanya. Aku penasaran apakah ia mau bercerita kepadaku. Aku senang ketika ia mau membicarakannya denganku,” ungkap sang idol.

# Bagaimana Kisah Awal Mula Persahabatan Rosé BLACKPINK dan Hyeri Girl's Day?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"