Romantis dan serba Vintage, Ini Momen dan Fakta Pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Romantis dan serba Vintage, Ini Momen dan Fakta Pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis cantik dan ganteng, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan secara tertutup pada hari Sabtu (30/01/2021) kemarin.

Keduanya memutuskan untuk menikah meski baru menjalin hubungan dalam waktu yang cukup singkat, yaitu hanya 6 bulan aja lho. Meskipun singkat, pasangan Ibnu dan Ririn yakin untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram)

Mengingat keduanya juga udah saling kenal lama, Ririn mengaku mau dipinang lantaran Ibnu adalah sosok yang mau belajar mengenal lebih dalam tentang pasangannya.

Sebelum menjalani hubungan, Ririn dan Ibnu udah saling kenal sejak 18 tahun lalu. Awalnya, mereka bertemu dalam sebuah syuting iklan.

Tadinya, Ibnu ngaku tertarik sama Ririn, nih. Tapi, melihat respons Ririn yang kurang menyambut, ia pun mengurungkan niatnya tersebut.

Setelah bercerai dari istrinya, Ade Maya di 2018, Ibnu mengaku teman-temannya menjodohkan dirinya dengan Ririn. 

Saat itu Ririn juga menyandang status janda lantaran Ferry Wijaya, suami Ririn, sudah berpulang terlebih dahulu karena mengidap penyakit leukemia.

Tak berselang lama, Ibnu pun mulai mendekati Ririn melalui media sosial Instagram. Baik Ririn maupun Ibnu awalnya belum mau terbuka mengenai hubungan mereka kepada publik.

Warganet pun sempat dibuat penasaran dengan unggahan Ibnu di media sosialnya yang menceritakan tentang kekasih barunya. Saat itu, Ibnu hanya menyebut inisial R dan E saja.

Akhirnya pada 1 November 2020, Ririn dan Ibnu memutuskan untuk mengungkapkan hubungan mereka. Menurut Ririn, hal yang membuat ia menyukai Ibnu adalah karena ia merupakan sosok lelaki yang penuh kejutan.

Ternyata, nggak perlu waktu lama bagi Ibnu untuk memutuskan melamar Ririn. Ibnu melamar Ririn pada 22 Oktober 2020 silam. Momen lamaran tersebut dilakukan dalam sebuah makan malam romantis Ibnu dan Ririn di Sumba, NTT. Uw, so sweet ya.

Kala itu, Ririn memang tengah mengikuti kegiatan sosial di Sumba. Namun, siapa sangka sang kekasih justru menyusulnya dan mempersiapkan kejutan yang manis.

Ibnu mengungkapkan bahwa dirinya serius menjalin hubungan dengan Ririn dan memintanya untuk menikah dengan Ibnu. Ia yakin dan nggak mau membuang-buang waktu lagi untuk melamar Ririn.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"