Rizky Nazar Positif Konsumsi Ganja, Sang Kekasih Unggah Kalimat Menyentuh

Rizky Nazar Positif Konsumsi Ganja, Sang Kekasih Unggah Kalimat Menyentuh

Publik tengah digegerkan dengan penangkapan aktor tampan dan berbakat Rizky Nazar. Seperti diketahui, Rizky ditangkap terkait dengan narkoba jenis ganja.

Diketahui, RN alias Rizky Nazar diamankan polisi di kediamannya, di Kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin (13/12/2021) lalu pukul 20.30 WIB. Ia ditangkap seorang diri dirumah lantaran kedapatan menggunakan narkoba jenis ganja. Seiring dengan penangkapannya itu, orang-orang terdekat Rizky pun turut menjadi sorotan.

Syifa Hadju, kekasih Rizky Nazar pun tak luput dari perhatian. Baru-baru ini, Syifa dalam Instagram Story-nya merepost sebuah unggahan motivasi dari akun @thegoodquote.

Instagram Story Syifa Hadju (Instagram)

"Aku memejamkan mataku untuk berpura-pura kau di sampingku, dan beberapa hari aku tidak bisa membawa diriku untuk membukanya sama sekali," isi quote tersebut.

Dalam unggahan lainnya, tampak Syifa merepost unggahan dari seseorang yang memberikan semangat padanya setelah Rizky Nazar ditangkap.

Dalam unggahan itu, orang terdekat Syifa mengunggah foto tangan seorang pria dan wanita yang menggenggam tangan seorang anak. Tampak potongan ayat yang menyatakan bahwa Allah tak akan memberikan ujian melampaui kemampuan hambanya. Sementara itu, dalam feed Instagram-nya, ramai netizen memberikan semangat pada Syifa saat Rizky ditangkap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"