Rizky Billar Akui Terharu dengan Momen Kelahiran Anak Pertamanya Bersama Lesti Kejora

Rizky Billar Akui Terharu dengan Momen Kelahiran Anak Pertamanya Bersama Lesti Kejora

Lesti Kejora dibawa ke rumah sakit beberapa hari lalu untuk memeriksa kondisi kehamilannya. Setelah beberapa saat ditunggu, akhirnya sang suami, Rizky Billar, dengan bahagia mengabarkan kelahiran anak pertamanya di Instagram.

Anak dari buah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora lahir tepat di hari Minggu, 26 Desember 2021 malam. Tak lama, Rizky pun mengunggah foto pertama anaknya di Instagram sambil memegang erat jari telunjuknya.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021," tulis Rizky Billar di Instagram dikutip dari MataMata.com, Senin (27/12/2021).

Menurut Billar, anak pertamanya itu lahir di luar dugaan. Sebelumnya, kondisi sang istri sempat menurun sehingga membuat sang dokter harus bergegas mengambil tindakan.

Rizky Billar ungkap momen haru saat melihat anak pertamanya dengan Lesti Kejora lahir (instagram.com)

"Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karena tiga hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari di mana seharusnya kami pulang," ungkapnya.

"Karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya, akhirnya dilakukan persalinan di usia 34 minggu, terbilang dini memang, namun itulah yang terjadi," sambung Rizky Billar.

Rizky Billar juga memastikan bahwa kondisi Lesti dan si bayi dalam keadaan sehat. Ia pun bercerita mengenai momen haru ketika buah hati pertamanya itu lahir. Tapi sayang, sampai saat ini pasangan tersebut masih enggan membeberkan jenis kelaminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"