Rispek! Kim Jong Kook Sumbangkan Rp858 Juta Rupiah Pendapatan YouTube-nya untuk Orang yang Membutuhkan

Rispek! Kim Jong Kook Sumbangkan Rp858 Juta Rupiah Pendapatan YouTube-nya untuk Orang yang Membutuhkan

Kim Jong Kook telah menyumbangkan semua hasil dari beberapa video YouTube-nya untuk tujuan mulia.

Kembali pada bulan Juni, Kim Jong Kook meluncurkan kanal YouTube-nya sendiri yaitu "GYM JONG KOOK", dan kanal tersebut langsung hits seketika.

Hanya dalam kurun waktu dua bulan, beberapa video  yang berfokus pada latihan telah membuat channel tersebut masuk daftar tahunan Forbes Korea.

Kanal YouTube Kim Jong Kook adalah salah satu dari 20 saluran YouTube selebriti yang diperkirakan telah meraup pendapatan tertinggi selama setahun terakhir.

Kanal YouTube Kim Jong Kook (allkpop.com)

Bulan lalu, Kim Jong Kook berjanji kepada subscribernya, “Karena [saluran saya] mencapai hasil yang luar biasa ini melalui bantuan banyak orang, saya pikir akan lebih bermakna jika semua cinta dan minat ini mengarah pada sesuatu yang baik, sehingga pengaruh setiap orang yang menyukai olahraga dapat bersinar lebih terang. Saya berencana untuk menyumbangkan seluruh pendapatan saluran YouTube saya yang berasal dari lima video bulan ini, dikurangi biaya produksi.”

Pada 8 September, Kim Jong Kook mengungkapkan bahwa dia telah menepati janji itu dengan menyumbangkan total 70 juta won (sekitar 853 juta Rupiah) ke dua rumah sakit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"