Risih Dibandingkan Dengan Paula, Pengasuh Kiano Takut Dianggap Pelakor

Risih Dibandingkan Dengan Paula, Pengasuh Kiano Takut Dianggap Pelakor

Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven lagi jadi bahan perbincangan nih. Bukan lagi soal Baim, Paula bahkan Kiano yang unyu. Tapi soal pengasuh Kiano yang mendadak hits.

Desita Aurellya Wungkana alias Echi Unyu yang banyak diperbincangkan netizen karena wajahnya yang cantik. Sosok gadis ini mulai terkenal setelah muncul di channel YouTube Bapau Family. Echi tampil memperkenalkan diri sebagai pengasuh Kiano.

Desita Aurellya Wungkana (Instagram @desitarllyw)

Netizen yang penasaran akhirnya kepo soal pengasuh cantik ini. Ternyata masih muda belia banget loh gengs. Echi lahir pada 3 Desember 2001. Echi lulusan SMK PGRI 2 Cibinong dan SMPN 1 Kota Bima. Orang tuanya adalah pasangan TNI Ning Swandani dan Tommy F. W. Ayah Echi merupakan lulusan Akademi Militer Magelang dan ibunya juga seorang mantan TNI yang kini fokus membuka usaha kue.

Setelah debutnya di YouTube Bapau Family, Echi mendadak jadi banyak follower. Sekarang akun Instagram Echi @desitarllyw jadi selebgram deh. Berkat kekuatan dan kekepoan netizen!

Tapi ketenaran dan wajah ayu justru bikin Echi gak nyaman dan takut. Soalnya ada aja netizen yang membandingkan dia dengan Paula, istri Baim Wong.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"