RIP Dylan Sada, Model Cantik Berusia 36 Tahun Asal Indonesia yang Berkarier di Amerika

RIP Dylan Sada, Model Cantik Berusia 36 Tahun Asal Indonesia yang Berkarier di Amerika

Dylan Sada, model cantik asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat dikabarkan meninggal dunia. Model bernama asli Aldila Wulandari ini meninggal di New York Amerika Serikat, pukul 7 pagi waktu setempat, Senin 9 November 2020, di usia yang masih sangat muda. 36 tahun.

Kabar berpulangnya Dylan Sada ditulis oleh unggahan Dimas Radityo. Dalam akun Instagramnya, Dimas menulis, “Innalillahi wa innalilahi rojiun, telah meninggal dengan tenang Aldila Wulandari @dylan_sada Senin, 9 November 2020 jam 7 waktu setempat. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah.”

# Sempat Disorot Atas Pengakuan Tindak Kekerasan dari Pasangan

Pengakuan Dylan Sada atas kekerasan yang dialaminya (merdeka.com)

Model yang juga cucu dari musisi sekaligus pendiri Yayasan  Bina Vokalia, Pranadjaja ini, pernah disorot atas pengakuannya tentang tindak kekerasan yang dilakukan pasangannya di tahun 2018. 

 

Saat itu, Dylan Sada bahkan memperlihatkan dengan jelas bekas memar di wajahnya melalui unggahannya di media sosial.

Tidak hanya pernah jadi korban kekerasan pasangan. Dylan ternyata pernah mengalami kekerasan seksual yang dilakukan oleh ayah kandungnya. Meskipun begitu, ia tak pernah mengungkapkan rahasia tersebut ke siapa pun karena ia merasa takut dan malu.

# Pernah Melakukan Percobaan Bunuh Diri Sebanyak 5 Kali

Di tahun yang sama, Dylan Sada juga mengaku pernah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak 5 kali dan selalu gagal.

Di Instagramnya, ia menulis, "Aku melewati lima percobaan bunuh diri yang gagal, aku menggantung diri sekitar sebulan yang lalu, tetapi dua orang menyelamatkanku."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"