Rifat Umar, Daffa, Dan Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi Karena Kepemilikan Narkoba

Rifat Umar, Daffa, Dan Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi Karena Kepemilikan Narkoba

Seleb ketangkep polisi karena narkoba, siapa lagi ya kali ini?

Lagi-lagi, artis ketangkap polisi gara-gara make narkoba. Bahkan, ada juga yang udah pernah ketangkep, eh tercyduk lagi.. Duh nggak ada kapoknya! Meski kampanye stop pake narkoba udah di mana-mana, tetap saja masih ada orang yang mengonsumsi barang haram ini. Kali ini ada siapa ya yang tertangkap polisi karena narkoba?

Muhammad Basurrah

Muhammad Basurrah Menantu Elvy Sukaesih (Kapanlagi.com)

Yang pertama ada Muhammad Basurrah. Buat yang nggak kenal, dia ini adalah menantunya Elvy Sukaesih. Muhammad  adalah suami dari anak Umi Elvy, yaitu Dhawiya Zaida. 

Padahal, Muhammad baru aja menjalani rehabilitasi narkoba karena kasus sebelumnya. Yap, sebelumnya dia juga pernah ketangkep narkoba barengan sama Dhawiya dan beberapa orang lainnya. Eh, sekarang jatuh lagi ke lubang yang sama. 

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Argo Yuwono, penangkapan tersebut bermula dari informasi yang diterima polisi terkait adanya transaksi narkoba di lokasi tersebut. 

Setelah dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan, ternyata Muhammad membawa  0,66 gram sabu di selipan arlojinya dan 0,41 gram sabu di bungkus rokok. Hasil pemeriksaan urine pun emang membuktikan kalo dia mengonsumsi narkoba jenis ganja, amphetamine, dan methampetamine.

Rifat Umar

Rifat Umar Ini lho Rifat umar (makassar.tribunnews.com)

Rifat diamankan polisi di sebuah kamar kosan di Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta selatan. Waktu ditangkap, dia lagi barengan sama cewek bernama Tessa Nur Aliyah. Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja dan alat hisap sabu. Setelah melewati pemeriksaan urine, Rifat positif narkoba.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"