Ria Ricis Diduga Pernah Ingin Meruqyah Teuku Ryan Karena Tak Punya Hasrat Seksual

Ria Ricis Diduga Pernah Ingin Meruqyah Teuku Ryan Karena Tak Punya Hasrat Seksual

Penyebab perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis terungkap di berbagai media sosial. Tampak dokumen cerai yang memperlihatkan apa alasan pasangan tersebut memutuskan untuk berpisah.

Salah satunya ialah karena Ryan yang tak mau memberikan nafkah batin kepada Ricis. Hal inilah yang membuat Ria Ricis sempat ingin membawa Ryan ke rumah sakit dan melakukan pengobatan alternatif.

"Penggugat (Ria Ricis) berusaha membawa Tergugat (Teuku Ryan) ke rumah sakit dan pengobatan alternatif dengan harapan agar Tergugat bisa timbul kembali hasratnya untuk mau memberikan nafkah batin kepada Penggugat," isi dokumen cerai Ricis dan Ryan.

Teuku Ryan dan Ria Ricis (via instagram)

Namun apa yang diupayakannya masih belum berhasil. Ria Ricis pun meminta agar Ryan mau melakukan pengobatan spiritual sekaligus mengkonsumsi suplemen penambah gairah. Tetapi, Ryan malah mengeluarkan energinya dengan bermain bola.

"Bahkan sudah diupayakan melalui ruqyah dan sampai membelikan suplemen yang dapat menambah gairah," isi putusan tersebut.

"Akan tetapi Tergugat meminumnya untuk bermain bola. Diminta nafkah batin alasannya lelah atau pilek, dan lain sebagainya," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"