Respons Gofar Hilman Terkait Tudingan Pelecehan Seksual, Siap Ambil Langkah Hukum

Respons Gofar Hilman Terkait Tudingan Pelecehan Seksual, Siap Ambil Langkah Hukum

Nama Gofar Hilman mendadak jadi perbincangan terkait tudingan pelecehan seksual yang diarahkan kepadanya. Seorang pengguna media sosial mengungkap sempat menjadi korban presenter 38 tahun itu saat menghadiri salah satu acara di Malang.

"Gue mulai bingung harus gimana kareba pelukannya kok kenceng banget," tulis akun Twitter bernama Nyelaras dalam cuitannya. Pada kondisi itu, Nyelaras merasa shock karena dilakukan secara langsung.

"Di situ tangan Gofar mulai 'mengacak-acak' bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas tapi nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak "Dienakin kok gak mau". Iya, gue langsung rendah banget. Alhamdulillah ada satu laki-laki yang tarik gue dari Gofar dan keramaian itu" lanjutnya.

Terkait tuduhan pelecehan yang dialamatkan padanya, Gofar mengatakan bahwa dia tidak melakukan hal tersebut. Dia mengaku ingat acara yang dimaksud oleh akun terssebut, namun membantah melakukan tindakan tidak senonoh.

Gofar juga mengaku sudah meminta konfirmasi kepada mereka yang menjaganya saat itu dan mereka mengatakan bahwa Gofar tidak melakukan hal tersebut. Bahkan Gofar siap membawanya ke jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

"Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya karena melibatkan fitnah pake nama gue disini" ucap Gofar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"