Rekomendasi Drama Korea Action Terbaru, Bikin Penasaran Lho!

Rekomendasi Drama Korea Action Terbaru, Bikin Penasaran Lho!

Nonton drama atau film selama pandemi ini menjadi pilihan untuk menghilangkan kebosanan karena terlalu lama di rumah. Lalu sudahkah kamu mencoba menonton drama Korea action yang penuh intrik? Belum lagi, ada banyak pria ganteng dan wanita cantik sebagai bintangnya.

Rekomendasi berikut ini bisa meracuni siapa saja. Tak sedikit orang yang langsung jatuh hati dan kemudian menonton drama action Korea setelah menontonnya pertama kali dan membuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Lalu, drama action Korea terbaru apa sajakah yang terbaik untuk ditonton?

1. Vincenzo

Vincenzo (via Campusnesia)

Dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Been, Ok Taecyeon, dan masih banyak lagi, drama ini menceritakan tentang seorang anak bernama Park Joo Hyung yang pergi ke Italia dan diadopsi oleh seseorang yang bernama Don Fabio. Di Italia, Joo Hyung mengubah namanya menjadi Vincenzo Cassano yang berprofesi sebagai pengacara sekaligus penasehat mafia. Lalu karena suatu hal, ia diharuskan kembali ke Korea yang kemudian mempertemukan dengan pengacara perempuan yang bernama Hong Cha Young lalu mereka berdua jatuh cinta.

2. Sweet Home



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"