Reaksi Kocak Chef Renatta Foto Instagram-nya Dijadikan Stiker Truk

Reaksi Kocak Chef Renatta Foto Instagram-nya Dijadikan Stiker Truk

Chef Renatta yang jadi juri Masterchef Indonesia season 5 dan 6 dapat perhatian dari warganet. Gadis kelahiran 17 Maret 1994 ini memang memiliki pesona kecantikan yang bikin banyak orang jatuh hati.

Masih muda udah sukses jadi chef nih. Patut jadi contoh banget. Doi juga lulusan Le Cordon Bleu Arts di Paris, Prancis. Salah satu sekolah memasak terbaik di Prancis.

Chef Renatta jadi idola (Instagram @renattamoeloek)

Namanya sempat menjadi trending topik di Twitter, lantaran gaya Chef Renatta yang agak tomboy tapi tetap cantik dan anggun. Dia menjadi sosok idola netizen saat ini.

Ekspresi-ekspresi lucu dan imutnya saat jadi juri sering jadi bahan meme warganet. Tapi ya namanya orang cantik, mau gimana aja tetap kelihatan cantik.

Sebagai chef di usia muda, Renatta memiliki gaya yang tomboy dan tegas. Gak perlu dibuat-buat jadi manis manja. Udah manis natural sampai mengalihkan perhatian netizen.

Foto IG jadi stiker truk (Instagram @renattamoeloek)

Gak cuma jadi meme, ternyata foto chef Renatta juga menghiasi bagian belakang truk. Kalau kamu biasa lihat gambar gadis cantik atau seksi dengan kalimat petuah di truk. Suka lucu-lucu kan tuh kalimatnya.

Kali ini ada foto Chef Renatta yang nampang di truk. Ternyata foto itu diambil dari akun Instagram Chef Renatta. Gimana reaksi chef cantik ini sampe ada fotonya di truk?

Dia lantas mengunggah kembali video kiriman netizen itu ke Insta Story miliknya. Seperti karakter Chef Renatta yang santai dan ceplas-ceplos. Reaksinya juga kocak banget gengs.

"Dangdut bener. Foto abis berenang jadi stiker truck. Kurang tulisan 'Kutunggu Jandamu' aja. Bangke," tulis Renatta di Insta Story-nya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"