Reaksi Kaesang Ditanya Soal Pacar, Isyaratkan Bakal Bawa Hubungan Sama Erina Gudono Ke Jenjang Pernikahan?

Reaksi Kaesang Ditanya Soal Pacar, Isyaratkan Bakal Bawa Hubungan Sama Erina Gudono Ke Jenjang Pernikahan?

Kaesang Pangarep  ramai dikabarkan pacaran dengan Erina Gudono . Keduanya pun sudah tidak ragu untuk memamerkan kemesraan di depan publik. Erina sering mendampingi Kaesang menghadiri sejumlah kegiatan seperti menonton pertandingan Persis Solo sampai kondangan.

Meski begitu, Kaesang belum secara resmi mengumumkan kisah cintanya dengan Erina Gudono. Tapi, Kaesang Pangarep sempat membenarkan bahwa dirinya sudah punya kekasih baru. Sayangnya, putra bungsu Presiden Jokowi itu tidak secara langsung menyebutkan namanya. Namun, sosok pacar baru Kaesang itu diyakini adalah Erina Gudono.

Foto: Kaesang Pangarep di Ini Bukan Talkshow (YouTube Sule Productions)

Momen ini terlihat saat Kaesang hadir di acara bertajuk Ini Bukan Talkshow dalam YouTube Sule. Di situ, putra Sule, Rizwan Fadillah selaku pembawa acara menanyakan tentang pacar baru Kaesang. Dia penasaran dengan gaya pacaran anak seorang presiden. Kaesang Pangarep pun memberi jawaban sambil bercanda.

"Ini ada pertanyaan titipan, 'Mas Kaesang kan baru punya pacar baru. Pacarannya anak Presiden tuh kayak gimana sih?’," tanya Rizwan Fadillah yang dikutip dari video di kanal YouTube Sule Productions. "Biasa aja, sama aja," sahut Kaesang sambil tersenyum malu.

Pengusaha 27 tahun itu lantas menerangkan kalau dia tetap dikawal oleh Paspampres meskipun lagi pacaran. "Iya dikawal. Ya biasa aja pegangan tangan, masa tiba-tiba Paspampres enggak boleh pegang-pegangan, kan enggak mungkin juga. Kalau jalan di mall, Paspampres jalan di belakang saya," ungkap Kaesang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"