Reaksi Cakra Khan Disumpahi Gagal Di America's Got Talent 2023, Beri Balasan Menohok Ini

Reaksi Cakra Khan Disumpahi Gagal Di America's Got Talent 2023, Beri Balasan Menohok Ini

Cakra Khan akhirnya tampil di ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2023 atau AGT 2023. Penyanyi asal Pangandaran, Jawa Barat ini pun berhasil membuat bangga warga Indonesia dengan keberhasilannya tembus babak audisi AGT 2023.

Cakra berhasil lolos meskipun salah satu juri yakni Simon Cowell sempat menghentikan penampilan pertamanya saat membawakan lagu Make It Rain. Cakra Khan kemudian membawakan lagu kedua yakni No Woman No Cry milik Bob Marley.

Penampilan itu pun sukses membuat juri terpukau sampai akhirnya Cakra mendapat standing applause dari keempat juri America’s Got Talent 2023. Cakra Khan juga mendapat beragam pujian dari netizen maupun rekan-rekan sesama artis.

Penampilan Cakra Khan Di America's Got Talent 2023 (YouTube)

Namun sayangnya dibalik banyaknya pujian, Cakra Khan juga mendapat komentar negatif. Hal ini terlihat dari cuitan yang dibagikan penyanyi 31 tahun itu di Twitter-nya. Ada salah satu netizen yang malah menyumpahi Cakra gagal di AGT 2023.

Dalam cuitan tersebut, Cakra Khan menyertakan screenshot konten yang berusaha untuk menjatuhkannya. Konten itu bahkan menjabarkan empat alasan Cakra bakal gagal salah satunya karena penampilannya yang dinilai kurang greget.

"Jangankan ke final, ke semifinal AGT saja Cakra Khan bakal gagal, ini empat alasannya. Penampilan audisinya yang melempem, kurang greget dan minim faktor wow-nya," begitu bunyi tulisan dalam konten tersebut.

Pelantun Kepada Hati ini mengaku sedih melihat hal itu padahal dia hanya ingin membawa nama Indonesia agar lebih dikenal oleh dunia. Cakra Khan merasa dirinya hanya berusaha untuk membawa nama Indonesia ke kancah Internasional.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"