Rapper Pop Smoke Meninggal Ditembak Secara Misterius, Siapa Sih Dia?

Rapper Pop Smoke Meninggal Ditembak Secara Misterius, Siapa Sih Dia?

Rapper Pop Smoke dikabarkan terbunuh secara brutal di rumahnya yang terletak di Hollywood Hills, Los Angeles, California pada Rabu (19/2) waktu setempat. Hal ini meninggalkan kesedihan yang pendalam bagi penggemarnya. 

Meninggalnya Pop Smoke ini konon dikarenakan pembobolan rumah. Awalnya, kepolisian mendapat panggilan sebelum pukul 5 sore. Seseorang yang melapor mengatakan kalo rumah temannya dirusak dan salah satu pelaku membawa senjata api. 

Pop Smoke (nbcnews.com)

Di dalam rumah itu, polisi menemukan seorang pria yang udah tertembak. Dia udah dibawa ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles. Tapi, nyawanya nggak tertolong. 

Melansir NBC News, beberapa orang di dalam rumah sempat ditahan polisi namun dibebaskan. Nah, saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai pelaku. Saksi pun masih diwawancarai oleh detektif pada Rabu pagi.

Belum ada yang terungkap soal motif pembunuhan. Belum diketahui apakah Pop Smoke emang ditarget atau ini emang pembunuhan bukan berencana.

Pop Smoke meninggal dunia (variety.com)

Menurut saksi, ada 2 sampai 6 orang yang masuk ke kediaman Pop Smoke di Hollywood Hills. Salah satu dari mereka memakai masker.

Pop Smoke sendiri masih berusia sangat muda, 20 tahun. Saat ini seharusnya dia sedang menikmati kesuksesan mixtape keduanya yang dirilis minggu ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"