Rapper Girl Group Kpop Terbaik, Punya Pesona dan Style yang Kuat!

Rapper Girl Group Kpop Terbaik, Punya Pesona dan Style yang Kuat!

Rap telah menjadi sebuah standar dari musik korean pop, seakan-akan setiap lagu yang dirilis girlband atau boyband selalu terdapat bagian dimana sang idol nge-rap dengan bahas korea yang kadang di mix juga dengan bahasa Inggris.

Genre yang populer dan besar di Amerika ini menjelma menjadi sebuah klasifikasi khusus dalam lagu kpop, maka dari itu tak jarang pada sebuah boyband, girlband atau idol group ada satu atau dua orang yang memiliki spesialisasi untuk melakukan rap.

Beberapa Girl band memiliki rapper yang performanya top, baik secara musikalisasi, koreografi dan tampilannya. Kami telah memilih beberapa rapper dari sebuah girlband yang memiliki gaya yang sangat khas serta penampilan atas panggung yang menakjubkan, gimana hyung? penasaran kan? Yuk kita simak artikel berikut ini.

1. Lisa Blackpink

https://netstorage-kami.akamaized.net/images/

Rapper asal Thailand membuat musik dari blackpink terkesan berbeda karena ia menghadirkan karakter dan ciri khas kepada performa dan karyanya. Selain itu secara tampilan Lisa bisa dibilang Swag banget cocok untuk gaya bermusiknya.

Flow dan rhyme yang dibilang unik ini memuat rap lisa mudah dibedakan karena terdengar mencolok dengan cara yang menyenangkan.

2. HyunA



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"