Ramalan Terbaru Mbak You Bakal Ada Beberapa Artis Ketangkep Karena Jadi Gigolo

Ramalan Terbaru Mbak You Bakal Ada Beberapa Artis Ketangkep Karena Jadi Gigolo

Udah familiar sama kata gigolo gengs? Tahu gak sih artinya apa? Gigolo asalnya dari bahasa Prancis: gigolette, adalah laki-laki bayaran yang dipelihara atau disewa oleh seorang wanita sebagai kekasih. Atau buat nemenin seorang wanita.

Pekerjaan kayak gini gak cuma dilakukan sama wanita aja gengs. Gigolo biasanya disewa sama tante-tante kaya yang kesepian dan butuh teman. 

Cowok yang berprofesi sebagai igolo ini ada ciri-cirinya loh gengs. Mereka biasa ditemukan di mall dan gym. Udah kayak jadi tempat tongkrongan lah buat mereka. Biasanya juga punya badan yang kekar dan termasuk tipe metroseksual. Penampilannya rapi dan terkesan dewasa gengs.

Ilustrasi gigolo (british.com)

Gak cuma orang biasa, artis ternyata juga ada loh yang masih mau jadi gigolo buat tante-tante. Kalau saat ini yang bikin heboh adalah kasus protitusi online yang biasanya dilakukan sama artis wanita, sebenarnya ada juga yang cowok.

Yang udah ketahuan, ada Hana Hanifah, Vanessa Angel, Anggita Sari, Amel Alvi hingga Faye Nicole Jones. Terbaru, artis Vernita Syabilla ditangkap polisi diduga terjerat prostitusi online di Lampung.

Hal ini dikatakan oleh Mbak You. Salah satu ramalannya adalah ada artis gigolo yang gak bakalan diduga sebelumnya. Karena dia kelihatan anak baik dan alim gitu gengs.

Dalam channel YouTube mbak You menerawang apa yang akan terjadi di dunia selebritis di masa depan. Akan ada artis yang ketangkep di Jawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"