Ramalan Mbak You Soal Penjarahan Kelewatan, Deddy Corbuzier: Anda Bohong!

Ramalan Mbak You Soal Penjarahan Kelewatan, Deddy Corbuzier: Anda Bohong!

Mbak You menjadi sorotan setelah meramalkan kalau Presiden Jokowi bakalan lengser. Ramalan ini menjadi kontroversi karena ada yang kontra. Menganggap kalau ramalan itu bisa dimanfaatkan orang untuk membuat kerusuhan. Bahkan bisa menimbilkan kereshaan di masyarakat.

Salah satu yang menanggapi ramalan Mbak You adalah Deddy Corbuzier. Dalam Podcastnya yang berjdul "MBAK YOU, ANDA CRINGE?? Sudah Stop??- Deddy Corbuzier Podcast"

Ramalan Mbak You (pikiran-rakyat.com)

"Dengan penuh pertimbangan ya, video ini hraus saya buat. Saya mmbuat ini dengan penuh pertimbangan. Kenapa? Karena menurut saya ini berbahaya sekali," ungkap Deddy.

"Ini video khusus untuk Mbak You yang mengaku dirinya adalah paranormal. Saya tidak ada masalah dengan anda, dari dulupun tidak ada masalah. Tapi saat ini menurut saya menjadi sebuah masalah bukan buat saya tapi buat cara berpikir orang Indonesia yang akhirnya jadi kacau," lanjutnya.

Deddy menjelaskan dalam podcastnya kalau dia membahas hal ini karena takut dengan efek buruknya. Juga sebagai orang yang backgroundnya psikologi, apa yang dilakukan Mbak You bisa berbahaya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"