Ramalan Artis 2020, dari Kisah Cinta hingga Skandal Heboh!

Ramalan Artis 2020, dari Kisah Cinta hingga Skandal Heboh!

Ramalan emang bagus banget buat bahan gosip dan tebak berhadiah. Kira-kira artis mana yang bakalan ketemu jodoh dan menikah sampai artis yang bakalan kesandung skandal.

Berhubung negeri kita ini selalu punya peramal dan orang pintar, ramalan bisa selalu ada di kanal berita dan akun gosip. Dikutip dari berbagai sumber, ini nih ramalan artis 2020. Mulai dari kisah cinta hingga skandal heboh yang bisa terjadi.

Ramalan Artis 2020

Ramalan Artis 2020 Ramalan artis 2020 pernikahan (corporateentertainmentagency.com)

1. Artis muda perempuan inisial A menikah

Prediksi Meike tentang ramalan artis 2020 yang bakalan menikah adalah perempuan muda berinisial A. Ciri-cirinya, meski masih muda tapi emang penampilan dan karakternya layaknya orang dewasa.

Pernikahannya bakalan berlangsung sangat meriah dan bikin kaget banyak orang karena mendadak. Waktu kejadiannya gak sampai pertengahan tahun.

Mari kita tunggu benar tidaknya ramalan artis 2020 ini ya gengs.

2. Skandal narkoba

Masih hasil ramalan artis 2020 dari Meike. Di tahun 2020 bakalan ada artis laki-laki masih muda dan aktor senior yang bakal terjerat kasus narkoba. Siapakah dia??

Ramalan artis 2020 dari mbah Mijan (Instagram @mbahmijan)

3. Kena santet

Ngeri ya ... Mbak You membuat ramalan artis 2020, bakal ada artis senior yang sakit keras karena santet. Seorang penyanyi wanita lawas berinisial R.

Ramalan artis 2020 dari Mbak You juga menyebutkan kalau dia bakalan gak bisa nyanyi dan bicara. Namun akhirnya pelakunya bisa diketahui.

4. Skandal gigolo

Ramalan artis 2020 dari Mbak You juga. Menimpa artis pria yang selama ini dikenal alim dan baik. Ternyata doi gigolo yang udah lama diincar polisi. Secara spesifik Mbak You meramalkan kalau artis tersebut bakalan ketangkep di daerah Sumatera.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"