Ramah dan Kharismatik, 4 Artis yang Lahir Tanggal 2 Oktober

Ramah dan Kharismatik, 4 Artis yang Lahir Tanggal 2 Oktober

Mereka yang lahir dibulan Oktober dikenal sebagai pribadi yang romantis dan mempesona. Artis-artis yang lahir di bulan ini secara alami menjadi artis yang tampak berkharisma. Wah, jadi lebih gampang deh untuk mendapatkan fans.

Orang yang lahir di bulan Oktober juga dikenal sebagai pribadi yang jujur dan ramah. Pokoknya anak Oktober itu anak baik dan charming deh.

Bener gak?

Apa kamu lahir bulan Oktober juga? Yuk intip artis-arti terkenal yang lahir tanggal 2 Oktober.

1. Sidney Samson

1.  Sidney Samson Sidney Samson (edmreviewer.com)

Sidney Samson (lahir 2 Oktober 1981; umur 37 tahun) merupakan seorang DJ asal Belanda. Samson udah jadi DJ sejak usia 13 tahun gengs. Beneran berbakat dan terlatih sejak usia dini nih.

Ia merupakan DJ tetap di The Matrixx, sebuah klub malam Belanda besar dan merilis "Bring That Beat Back" dan "It’s All Funked Up" masing-masing pada label digidance dan Spinnin'.

2. Ayumi Hamasaki

2. Ayumi Hamasaki Ayumi Hamasaki (aramajapan.com)

Penggemar lagu pop Jepang dan anime pasti tahu deh penyanyi cantik ini. Lagunya tidak jarang menjadi soundtrack anime asal Jepang.

Hamasaki Ayumi lahir di Fukuoka, Jepang, 2 Oktober 1978). Dia dijuluki sebagai "ratu pop Jepang" karena kesuksesannya.

Sejak debutnya pada tahun 1998 dengan single pertamanya "poker face", sampai saat ini ia telah menjual lebih dari 50 juta kopi album dan single hanya di Jepang saja. Selain di Jepang dia juga dikelan di dunia internasional loh.

Dengan perilisan singlenya yang ke 39, "Startin' / Born To Be..." pada tahun 2006, Ayumi telah menjadi artis wanita pertama yang mempunyai 32 single yang duduk di nomor 1 tangga lagu Jepang yang terkenal Oricon.

Ia adalah artis solo dan artis wanita tersukses sekaligus artis kedua tersukses dalam sejarah industri musik Jepang sampai saat ini. Dengan single ke-40nya, "Blue Bird", ia telah memecahkan rekor melampaui angka penjualan single yang mencapai 20 juta kopi.

Jadi ingat anime Naruto ya kalau dengerin Blue Bird.

Jadi pengen dengerin lagunya lagi deh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"