Rahasia yang Dibagikan Song Hye Kyo, Cobalah Gengs Biar Cantik Awet Muda!

Rahasia yang Dibagikan Song Hye Kyo, Cobalah Gengs Biar Cantik Awet Muda!

Song Hye Kyo masih jadi salah satu artis Korea idaman. Sempat masuk jajaran wanita tercantik, emang artis satu ini masih aja imut. Nah, gimana sih biar tetep cantik, imut, membahana kayak dia?

Song Hye Kyo bagi-bai resep kecantikan yang mudah dan terbukti efeknya nih gengs...

Song Hye Kyo yang cantik (wikipdia.org)

1. Rajin membersihkan wajah

Setelah baca ini jangan lagi tidur dengan eajah kotor ya gengs. Sangat buruk buat kecantikan dan kesehatan wajah kalian. Hal sederhana ini paling penting dalam tahapan perawatan kulit wajah. Penting banget!

Song Hye Kyo bilang membersihkan wajah menjadi salah satu ritual yang wajib ia lakukan. Melansir dari KPop Mag, ia memilih melakukan double cleansing setiap hari, yaitu memakai cleansing oil atau cleansing cream terlebih dahulu, baru pakai sabun wajah.

Rajin kan gengs... Jangan lupa pakai pelembab atau serum habis membersihkan wajah ya. Biar tetap lembab dan lembut.

2. Rajin Pakai Sheet Mask

Song Hye Kyo dikenal sebagai aktris yang suka memakai sheet mask setiap hari. Kandungan dalam sheet mask yang kaya nutrisi bikin wajah glowing dan sehat terawat.

Rajin pakai masker telur dan sheet mask (parenting.orami.co.id)

3. Pakai sedikit foundation

Untuk membuat makeup tetap terlihat natural, Song Hye Kyo suka pakai sedikit foundation. Dia memilih base yang natural dan dewy, baru dikunci dengan bedak berfomula ringan. Jadi bisa tampak natural gitu deh gengs. Gak perlu make up yang tebel-tebel. Kesannya cantik alami dan gak berat di wajah.

4. Madu dan air mawar

Dua item wajib punya ala Song Hye Kyo nih gengs. Bukan koleksi skincare mahal. Ia mencampurkan madu dan air mawar, lalu diaplikasikan pada wajah dengan cara memijatnya secara lembut. Bikin kulit cerah dan segar. Untuk mencegah pori-pori membesar artis cantik ini suka pakai masker telur dan madu juga gengs.

Madu danair mawar adalah item wajib (pinterest.com)

5. Rutin lakukan 10-step skincare

Song Hye Kyo melakukan 10-step skincare setiap hari. Mulai dari membersihkan wajah sampai memakai ampoules, serum, dan essence, menjadi hal yang penting buatnya. Kamu yang mau punya kulit catik dan terawat juga harus sabar dan rajin merawat ya gengs.

6. Riasan ringan dengan BB atau CC Cushion

Untuk menciptakan tampilan tanpa rias wajah yang natural, dia cuma menggunakan BB atau CC cushion, atau alas bedak yang ringan.

Selaat mencoba ya gengs...

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"