Rahasia Thariq Halilintar Gak Canggung Saat Syuting Video Klip Bareng Fuji

Rahasia Thariq Halilintar Gak Canggung Saat Syuting Video Klip Bareng Fuji

Thariq Halilintar dan Fuji jadi model video klip lagu terbaru Ashanty berjudul ‘Bye Mantan’. Dalam video klip tersebut, Thariq dan Fuji sangat nyaman meski status mereka sebagai pasangan kekasih. Lalu apa rahasia Thariq masih terlihat akrab dengan Fuji meski sudah tidak pacaran lagi?

Saat ditemui wartawan di Jakarta, adik Atta Halilintar ini mengaku santai. “Nggak canggung, kalau saya temenan aja sih,” kata Thariq. Ia menambahkan berusaha untuk profesional sebagai model video klip itu. “Namanya kerja kan harus profesional,” tambah YouTuber ini.

Penampilan Thariq dan Fuji mendapat pujian dari warganet. Banyak yang mendukung jika keduanya mau balikan lagi. Menanggapi permintaan warganet dan banyak fans mereka, Thariq enggan memberikan jawaban. Nampaknya dia dan Fuji memang sudah sepakat untuk jalan sendiri-sendiri saat ini.

Thariq Halilintar Gak Canggung Saat Syuting Video Klip Bareng Fuji (VOI)

Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, Ashanty sempat menceritakan bagaimana ia berjuang melobi Thariq Halilintar dan Fuji agar mau jadi model videp klip lagu barunya. Kala itu Upie Guava sebagai sutradara meminta Ashanty langsung mengontak Fuji dan Thariq karena dianggap kedua artis itu cocok jadi model video klip.

“Saya chat Thariq dulu, sempat tiga hari baru berani chat. Akhirnya berani, aku bilang ke Thariq kalau mau buat video klip, lagunya aku kirim ke Thariq,” jelas Ashanty. Ashanty langsung meminta Thariq mau jadi model video klip dengan Fuji. “Waduh,” jawab Thariq singkat.

Thariq pun tidak langsung mengiyakan permintaan Ashanty. Dia sebenarnya siap-siap saja jika harus jadi model dengan Fuji, namun yang dipertanyakan apakah Fuji mau atau tidak bila bertemu dengan Thariq. Thariq tidak menolak hanya kaget saja. Namun adik Atta Halilintar ini meminta Ashanty agar langsung menghubungi Fuji untuk mengetahui jawabannya. Menurut Thariq, belum tentu Fuji mau syuting bersamanya dalam video klip tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"