Rahasia Chintami Atmanegara Masih Harmonis dengan Oddie Agam dan Istri

Rahasia Chintami Atmanegara Masih Harmonis dengan Oddie Agam dan Istri

Tak banyak yang tahu jika Chintami Atmanegara  ternyata masih menjaga silaturahmi dengan mantan suaminya, Oddie Agam . Buktinya sangat jelas ketika Oddie meninggal dunia pada Rabu (27/10), Chintami datang ke rumah sakit untuk menguatkan hati istri Oddie, Almafilia yang terpukul.

Ketika jenazah Oddie sudah dimandikan dan dikafani dan tinggal dibawa ke pemakaman, Chintami berada di sisi istri Oddie, membisikan untuk berikan semangat dan memegang tangannya. Hal itu juga dilakukan artis senior itu ketika berada di pemakaman. 

Air mata kesedihan Chintami membasahi wajah cantiknya. Ia nampak ikhlas melepas Oddie, pria yang menjadi suaminya pada tahun 1988-1992.Meski sudah bercerai ternyata Chintami dan Oddie masih menjaga hubungan baik.

Chintami Atmanegara Bersama Putranya di Pemakaman Oddie Agam (Instagram @chintamiatmanegara)

Lewat unggahan di Instagram, Chintami menuliskan soal hubungan yang masih baik dengan Oddie. “ Saya dapat menjaga silaturahmi dengan baik dan indah dengan Bang Oddie dan Almafilia istrinya, kami sudah seperti saudara termasuk dengan semua keluarga besarnya bang Oddie di Malaysia,” tulis Chintami.

Dari pernikahan dengan Oddie, Chintami  memiliki seorang putra bernama Alif Dio. Sebagai orangtua, Chintami dan Oddie ingin memberikan contoh kepada semua pasangan yang bercerai bahwa perpisahan bukan berarti harus memutus tali persaudaraan.. “ Semua saya lakukan demi anak semata wayang kami,” kata Chintami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"