Rahasia Awet Muda Dan Glowing Ala Jennifer Lopez, Nggak Keliatan Udah 50 Tahun Ya?

Rahasia Awet Muda Dan Glowing Ala Jennifer Lopez, Nggak Keliatan Udah 50 Tahun Ya?

Berusia 50 tahun, JLo masih keliatan fresh dan awet muda. Apa ya rahasianya?

Penyanyi asal Amerika, Jennifer Lopez, bisa dibilang sebagai selebriti yang awet muda. Tahun ini, usianya menginjak 50 tahun lho, tapi penampilannya masih super energik, fresh, dan glowing ya? 

Banyak orang menjadikan sosok JLo sebagai healthy goals. Ya, siapa sih yang nggak pengen tetep keliatan muda di usia 50-an nanti? Kira-kira kayak apa sih perawatan yang dilakukan JLo buat menjaga penampilannya?

Buat urusan menjaga kesehatan tubuh, JLo selalu ngebiasain diri buat bangun pagi dan rutin olahraga. Nggak cuma bikin langsing, olahraga juga emang ngaruh ke kesehatan dan bikin dia lebih berenergi saat berkegiatan.

Personal trainer JLo bilang kalo sang artis rutin latihan perut. Latihannya terdiri dari satu set 50 hanging ab raises, 50 rope crunches, 50 incline sit up, dan 45 round plate. 

Selain itu, JLo juga nggak merokok, minum alkohol, dan kafein. Mantan istri Marc Anthony ini ngerasa kalo tiga hal itu bisa merusak kulit. Nah, biar makin sehat, dia juga rajin minum air putih. Seenggaknya 8 gelas per hari. Ini bikin sang diva makin semangat olahraga.

Kalo soal pola makan nih, JLo intens ngelakuin yang namanya 10-day challenge. Selama 10 hari, dia nggak makan apapun yang mengandung karbohidrat dan gula. Selain itu, ia juga berusaha ngurangin makanan olahan dan makanan bergaram. 

Terus apa sih yang dimakan? Perbanyak protein jadi kuncian JLo nih, gengs. Biasanya dia makan  putih telur, kalkun, dada ayam, salmon, dan daging dari sapi yang waktu hidup cuma makan rerumputan. Udah gitu, JLo juga mendapatkan protein dari makanan sampingan kayak pancake atau smoothie yang dicampur bubuk protein. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"