Raffi Ahmad Undang Nita Gunawan Klarifikasi Isu Selingkuh, Reaksi Nagita Slavina Bikin Nangis

Raffi Ahmad Undang Nita Gunawan Klarifikasi Isu Selingkuh, Reaksi Nagita Slavina Bikin Nangis

Raffi Ahmad  belakangan tengah digosipkan dengan wanita bernama Nita Gunawan . Isu ini mencuat setelah viral sebuah video yang merekam kebersamaan keduanya. Hal tersebut membuat banyak netizen menduga kalau Raffi berselingkuh dari istrinya, Nagita Slavina .

Merasa tidak ada hubungan yang special di antara mereka, Raffi Ahmad dan Nita Gunawan buru-buru membantahnya. Momen ini terlihat saat keduanya tampil di acara Ramadhan Itu Berkah yang tayang di Trans TV pada Sabtu, 9 April 2022. Raffi yang merupakan host mengundang Nita sebagai bintang tamu.

Setelahnya, Raffi langsung memberikan penjelasan kepada Nagita dengan menghubunginya melalui video call. Usai menyapa sang istri, ayah dua orang anak itu kemudian mengarahkan kamera ponselnya pada Nita Gunawan. Tidak disangka saat Nita Gunawan mulai menyapanya, Nagita Slavina memberikan reaksi mengejutkan dengan mematikan teleponnya.

Foto: Raffi Ahmad – Nita Gunawan (YouTube/TRANS TV Official)

“Sayang ada yang ngomong sama kamu ya, tapi please kamu jangan marah sama aku ya,” kata Raffi Ahmad yang dikutip dari video YouTube Trans TV Official, Minggu, 10 April 2022. “Hai kak Gigi,” sapa Nita yang sontak membuat Nagita menutup sambungan telepon.

Melihat sang istri menutup telepon, Raffi buru-buru menghubungi lagi. Kali ini, Nita Gunawan berhasil menyapa Nagita Slavina yang kemudian balas dengan ramah. “Sayang jangan dimatiin dong,” pinta Raffi Ahmad. “Hai kak Gigi,” sapa Nita Gunawan. “Hai,” jawab Nagita Slavina singkat.

Nita Gunawan sempat menjelaskan bahwa dirinya sudah pernah bertemu dengan Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina sebelumnya. Kemudian, Raffi menjelaskan bahwa kabar perselingkuhan dengan Nita tidaklah benar.

“Aku sama Nita Gunawan enggak ada apa-apa. Sayang kamu kangen enggak sih sama aku,” tanya Raffi Ahmad yang tidak dijawab oleh Nagita Slavina.

“Sayang masa aku digosipin sama Nita Gunawan kan itu enggak bener ya sayang ya,” ucap Raffi Ahmad lagi. Tapi kemudian Nagita menjawab, "Iya kan aku enggak tahu,

Raffi kembali berusaha untuk kembali menjelaskan soal isu selingkuh tersebut pada sang istri. Tapi kemudian Nagita Slavina lagi-lagi menjawab kalau hanya Tuhan yang tahu kebenarannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"