Raffi Ahmad Diam-diam Sudah Beli Pesawat Pribadi, Terungkap Alasan Disembunyikan Tidak Pernah Dipamerkan Ke Publik

Raffi Ahmad Diam-diam Sudah Beli Pesawat Pribadi, Terungkap Alasan Disembunyikan Tidak Pernah Dipamerkan Ke Publik

Raffi Ahmad  merupakan salah satu artis ternama Indonesia yang hidupnya identik dengan kemewahan. Selain punya mobil-mobil mewah bernilai fantastis, belakangan terungkap suami Nagita Slavina  ini ternyata diam-diam sudah membeli pesawat pribadi.

Hal ini diketahui saat Raffi hadir di konten YouTube sahabatnya, Ruben Onsu . Dalam video tersebut, Ruben mengaku bingung karena Raffi Ahmad seakan menyembunyikan pesawat miliknya itu. Rupanya, Raffi sengaja tidak menunjukkan lantaran menurutnya ini merupakan hal yang sensitif.

“Tapi yang gua bingung, apapun yang lu lakuin pasti ke ekspose, kenapa lu sekarang ini punya pesawat kok lu enggak ekspose, itu gua bingung deh. Gua sebelum lu datang kesini, gua riset loh. Maksud gua gini, kan lu punya pesawat dan gua tau itu,” tanya Ruben Onsu dikutip dari YouTube MOP Channel.

Foto: Raffi Ahmad - Ruben Onsu (YouTube/MOP Channel)

“Iya itu gua sewa-sewain. Pesawatnya pesawat kecil kok. Iya pesawat terbang yang bisa nyampe. Cuman memang yang juga gua bisa sewa-sewain. Karena memang terkadang kalau pesawat gitu sensitif juga, ya enggak tahu denger kata itu suka sensitif aja,” ungkap Raffi Ahmad sambil tersipu malu.

Lebih lanjut, ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini mengaku tidak berusaha menyembunyikan. Dia hanya merasa hal tersebut tidak perlu diberitahu pada orang lain. Raffi sendiri lantas menerangkan kalau dirinya memang sedang belajar untuk bisnis di bidang transportasi udara.

“Tapi sebenernya kalau gua pribadi bukannya gua enggak mau ngomong, kalau orang tahu yaudah enggak papa, kalau enggak juga enggak perlu gua kasih tahu. Ini karena lu nanya aja. Tapi suatu hal ya memang gua juga menyewakan itu,” jelas presenter 35 tahun itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"