Putus Dari Nikita Mirzani, John Hopkins Blak-blakan Bongkar Penyebabnya, Akui Masih Saling Cinta

Putus Dari Nikita Mirzani, John Hopkins Blak-blakan Bongkar Penyebabnya, Akui Masih Saling Cinta

Hubungan Nikita Mirzani  dan mantan pembalap MotoGP, John Hopkins  sukses menyita perhatian. Setelah Nikita menemani John balapan di Portugal, gantian sang kekasih yang yang berkunjung ke Indonesia. Kedatangan pria 39 tahun itu pun disambut hangat oleh Nikita Mirzani.

Nikita dan John Hopkins bahkan sempat memamerkan kemesraan mereka melalui Instagram saat menikmati liburan di Bali. Direktur race dan pelatih American Racing Team ini pun tidak henti-hentinya memberi pujian pada Nikita Mirzani.

Namun sayangnya, hubungan mereka dinyatakan kandas tidak sampai empat bulan berjalan. Sebelumnya, Nikita sempat membantah kabar putusnya. Mantan istri Dipo Latief itu bahkan mengatakan siap menikah dan tinggal di Amerika Serikat.

Foto: Postingan John Hopkins (Instagram)

Akan tetapi, kabar putusnya Nikita Mirzani ini sudah dikonfirmasi langsung oleh John Hopkins lewat postingan di Instastory-nya. Dia juga membongkar alasan perpisahannya dengan Nikita Mirzani yakni salah satunya karena perbedaan kepribadian.

Dalam tulisan panjangnya, John juga menegaskan perpisahan mereka tidak berkaitan dengan masalah hukum yang dihadapi oleh Nikita. Dia juga memastikan putusnya jalinan cinta mereka bukan karena jarak ataupun komentar negarif.

"Nikita Mirzani dan saya tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring waktu. BUKAN karena masalah hukumnya, jarak, pengaruh publik atau komentar negatif. Saya selalu mendukung dan membelanya," tulis John Hopkins.

Mulanya, John mengaku perbedaan tersebut tidak jadi masalah besar bagi keduanya. Tapi seiring berjalannya waktu, dia merasa tidak bisa melanjutkan hubungan walaupun masih sangat mencintai satu sama lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"