Putus dari Felicia, Berikut Profil Nadya Arifta yang Diduga Pacar Baru Kaesang

Putus dari Felicia, Berikut Profil Nadya Arifta yang Diduga Pacar Baru Kaesang

Setelah putus dengan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep langsung jadi sorotan. Seperti yang kita tahu, Kaesang dan Felicia sudah lama pacaran. Hubungan mereka bahkan digadang-gadang akan sampai ke pelaminan. Namun sayang, ternyata akhirnya malah kandas di tengah jalan. 

Yang bikin heboh lagi. Setelah putus dari Felicia, Kaesang kini dikabarkan dekat dengan seorang perempuan bernama Nadya Arifta. Wah, tambah panas nih! Penasaran dengan sosok Nadya Arifta? Yuk, kita kepoin langsung!

# Kedekatan Kaesang dan Nadya Arifta

Potret Nadya Arifta yang diduga pacar baru Kaesang (malangterkini.pikiran-rakyat.com)

Rumor kedekatan hubungan Kaesang dan Nadya muncul setelah Nadya mengunggah sebuah foto dengan seorang pria yang wajahnya ditutup stiker. 

Di akun Instagram bernama @nadrifta ini, tampak foto Nadya membawa sebuah buket bunga mawar dengan surat berisi "Dari profesional jadi personal", lalu ada juga inisial Ksg.

Tentu saja, dengan inisial itu, netizen langsung menduga-duga dan berasumsi bahwa sang pemberi bunga tidak lain tidak bukan adalah Kaesang Pangarep.

Sampai-sampai, gara-gara rumor tersebut, Ibunda Felicia Tissue jadi kebakaran jenggot dan ikut angkat bicara soal kandasnya hubungan putrinya dan Kaesang.

# Profil Nadya Arifta

Mengutip dari Tribunnews Wiki, Nadya Arifta merupakan PR dan MC yang tergabung dalam PT Harapan Bangsa Kita.

Nadya merupakan lulusan Universitas Muhammadiyah Malang. Ia mengambil jurusan public relation dan kuliah di UMM dari tahun 2016-2018.

Nadya kemudian melanjutkan pendidikannya di Universitas Persada Indonesia hingga 2021, mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.

Selama dua tahun mengenyam pendidikan di Malang, Nadya sempat bekerja sebagai reporter dan pembawa berita si salah satu stasiun televisi swasta. 

Ia juga lalu melanjutkan kariernya dengan menjadi Head of Marketing and Public Relation di perusahaan milik Kaesang Pangarep.

Nadya kemudian pindah jabatan menjadi asisten General manager di perusahaan Kaesang Pangarep. Ia menempati posisi Community Executive yang saat ini berarti sudah berjalan 1 tahun 4 bulan. 

Tak hanya bekerja di perusahaan milik Kaesang. Nadya sejak tahun 2015 ternyata juga telah menjalani profesi sebagai MC. 

# Menghabiskan Waktu dengan Ibu Iriana Joko Widodo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"